Shota menepati janjinya yaitu membelikan Akira sebuah sabit besar, tidak berat karena memakai bahan yang tergolong susah dan langka untuk di dapatkan tetapi sabit ini sangat tajam hingga bisa memenggal kepala orang tanpa bersusah payah menggunakan tenaga lebih. Akira yang diberikan sabit tersebut senang dan langsung mengajak Shota untuk berlatih langsung. ke antusias an Putri nya membuat shota berfikir akan memberikan latihan layak nya di neraka untuk Akira agar Akira tahu betapa keras nya dunia ini.
Akira yang mendapat kan firasat buruk bulu kuduk nya mulai berdiri dia pun merinding ketika melihat wajah papanya.camp pelatihan
Akira nampak sudah siap dengan baju latihan nya, Shota pun datang dan mulai menjelaskan apa saja latihan yang akan diberikan serta larangan larangan nya. ternyata firasat buruk Akira benar dengan kejam nya papa nya tersebut menyuruh nya berlari sambil mengontrol kedua quirk nya tersebut. itu bukan lah hal mudah karena Akira harus berkonsentrasi serta melebihbkan tenaga nya untuk hal ini. tanpa bantahan Akira pun mulai berlari mengelilingi lapangan sedangkan Shota asik melihat putri nya yang mulai menggerutu. Shota berfikir bahwa putri nya nampak manis ketika marah atau menggerutu.
latihan dilanjutkan dengan Akira melawan shota tanpa menggunakan quirk atau rantai dan hanya boleh menggunakan sabit yang diberikan shota. Akira mulai berfikir apakah ini pantas disebut melatih anak berumur 5 tahun, Akira tak habis pikir dengan pemikiran random dari papanya itu dan hanya bisa pasrah mengikuti nya, Akira yakin bahwa papanya ini melakukan hal gila karena ada maksud tertentu mana tega dia melakukan ini kepada anak berumur 5 tahun tanpa ada alasan yang kuat bukan, itu pikiran Akira sekarang.latihan terus berlanjut hingga malam hari, Akira yang sudah memaksa kan diri nya tersebut pingsan ditempat, Shota yang melihat itu hanya tersenyum samar dan menggendong nya memasuki apartemen.
ketika berjalan Shota berkata"maafkan papa, ini yang terbaik untuk mu, jika tidak seperti ini papa takut kamu akan gampang terambil alih oleh kejahatan dan lebih buruknya kamu kehilangan jati diri karena kekuatan mu yang begitu besar. papa akan melatih mu dan menyayangi mu seperti anak kandung" sayang sekali Akira tidak mendengar perkataan papa nya tersebut, jika dia mendengar bisa saja Akira langsung berteriak senang dan memeluk Shota dengan ganas.
sesampainya di kamar Akira, Shota langsung menidurkan putri nya itu, dia berfikir akan membawa Akira ke UA bersamanya, Shota berfikir bahwa Akira adalah anak yang penurut mungkin saja dia bisa memahami apa yang di sampaikan di sekolah itu agar menurunkan kemungkinan dia gampang di hasut oleh orang lain. tidak tahu saja Akira adalah orang yang mengetahui alur bnha ini walaupun kemungkinan besar akan berubah secara drastis walaupun begitu Akira akan tetap dijalan kebenaran.
~~~~
matahari mulai menampakkan sinar nya pertanda bahwa pagi datang. Akira yang terbangun dengan badan remuk hanya bisa memaki dalam hati, dia tidak berani memaki shota secara langsung bisa bisa dia tendang keluar :v.
sarapan pun berjalan dengan tenang diselingi celotehan tidak berfaedah milik Akira yang membuat Shota mau tidak mau tersenyum karena ini adalah hal baru untuknya."kamu ikut papa ke UA mulai sekarang, tetapi jangan mengganggu, cukup perhatian disamping papa dan jangan jauh jauh dari pandangan papa" ucap Shota yang membuat Akira senang bukan main, karena ini adalah hal yang ia nantikan walaupun dia termasuk tidak bersekolah tetapi sama saja dia akan berkomunikasi dengan anak anak UA. Akira menjawab perkataan dari shota dengan semangat
"baiklah papa dengan hati" Shota yang teringat sesuatu pun berkata lagi kepada putri nya "ingat latihan mu akan seperti kemarin dan akan berlangsung kedepannya, mungkin kalau kamu sudah terbiasa porsi latihan akan di tambah" Akira yang mendengar itu pun sontak mengerucut kan bibir nya lucu
"papa kejam sekali kepada putri imutmu ini" tapi sayang sekali shota adalah tipikal orang yang tidak akan berbelas kasihan. sungguh kejam memang aizawa shota ini.
setiba nya di UA Akira yang berada di gendongan Shota mulai menunjukkan binar Dimata bulat nya yang sedikit berair, murid-murid yang berada disana pun melihat Akira dan Shota. tanpa menghiraukan murid-murid yang memandangi nya shota langsung bergegas ke ruangan kepala sekolah.
"nezu-san, saya membawa putri angkat saya agar bisa belajar dengan lebih mudah karena quirk anak ini begitu istimewa, apakah nezu-san mengizinkan saya untuk membawa anak ini ketika mengajar?" ucap shota yang membuat nezu kaget dan berkata
"memang apa quirk yang dimilikimya?" Shota yang mendengar itu pun menjelaskan secara rinci yang dia ketahui, nezu yang mendengar kan penjelasan shota mulai tertarik dan mengizinkan Akira ikut mengajar bersama Shota dengan syarat tidak akan menggangu. Akira dengan patuh mengangguk dan tersenyum manis tidak lupa dia mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah UA tersebut.
~~~
Akira sekarang berada di ruang UKS berasama recovery girl untuk mengobati murid yang cidera karena latihan dasar Hero. kenapa Akira bisa disini jawaban nya adalah dia di titipkan papa nya ke recovery girl, karena melihat recovery girl yang nampak kewalahan pun dia berinisiatif membantu recovery girl agar beban nya tidak terlalu berat. recovery girl yang melihat itu pun akan menjadikan Akira sebagai murid nya agar Akira lebih menguasai quirk nya tersebut karena quirk recovery girl dan Akira hampir sama walaupun berbeda.
hari hari berlalu begitu cepat, seminggu terhitung Akira yang berlatih tiap hari ketika pagi sampai menjelang sore ia bersama recovery girl untuk lebih menguasai quirk kedua nya tersebut, dan ketika sore sampai malam dia berlatih bak neraka bersama papa 'tersayangnya' itu, Akira yang sudah nampak terbiasa pun sekarang nampak mahir menggunakan quirk nya dan Akira sudah bisa lebih lama menggunakan quirk zapkhiel nya itu. seperti janji shota kepada Akira porsi latihan Akira ditambah seiring berkembangnya Akira itu sendiri. Akira nampak terus berusaha agar dia cepat beradaptasi dengan pelatihan neraka papa nya itu, tetapi Akira merasakan bahwa kasih sayang shota kepada nya itu sungguh benar benar kasih sayang ayah kepada anak nya bukan kasih sayang orang yang memanfaatkan nya.
sabit yang diberikan shota kepada Akira
TBC
jangan lupa vote and coment ya biar lebih semangat update nya. jika masih ada typo atau kesalahan yang lain mohon dimaafkan teman teman~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Space-time controller hero
Fantasiabagimana jika anak nolep masuk kedalam anime bnha dan menjadi anak angkat dari aizawa shota? awal mula seorang gadis SMA yang meninggal karena ugal ugalan di jalan raya, tiba tiba saja dia bertemu seseorang yang mengaku kami-sama?, dan akan mengabul...