chapter 12 (festival olahraga!)

229 22 0
                                    

hari yang paling ditunggu pun tiba, kelas 1-A bersiap dengan baju olahraga yang telah mereka pakai dari rumah. present mic membuka suara dengan semangat dan lantang.

"Hello everybody, kita akan memulai acara festival olahraga yang paling kalian tunggu pastinya" seketika perhatian orang yang berada disana tertuju kepada suara present mic berada.

"Festival olahraga UA yang di adakan 1 kali dalam setahun, festival ini bertujuan untuk mengasah kemampuan mereka. dan kita akan menyaksikan pertarungan mereka langsung dengan para musuh dengan penuh tekad.  para bintang baru UA prodi pahlawan kelas 1-A" ucap present mic heboh sesuai dengan ciri khas nya tersebut. para anak kelas 1-A pun berjalan keluar. mereka di tatap dengan berbagai macam ekspresi oleh orang yang hadir menyaksikan festival olahraga ini. present mic pun melanjutkan pembicaraan nya lagi.

"meski jam terbang mereka sedikit dan tergolong jarang di muka umum, tapi kemampuan mereka tidak bisa di sepelekan oleh sembarang orang. ini dia prodi pahlawan kelas 1-B" setelah present mic mengatakan itu kelas dari 1-B pun mulai berjalan keluar mereka mempunyai satu murid yang agak tengil menurut Akira siapa lagi kalau bukan Neito Monoma, dia adalah anak yang suka memprovokasi menurut Akira.

"selanjutnya adalah prodi umum yaitu kelas 1 C,D,E, disusul dengan prodi pendukung yaitu kelas 1 F,G,H,I, dan di susul lagi oleh prodi bisnis kelas 1 J dan K" kelas kelas yang di sebutkan oleh present mic tersebut mulai berkumpul menjadi 1. midoriya nampaknya grogi karena baru kali ini dia bertemu dengan kelas lain.  Disana terlihat midnight berdiri di tengah lapangan dan berada di atas panggung dengan pakaian yang mengundang para kaum Adam mendekat, tak terkecuali mineta yang matanya sudah mengeluarkan bentuk hati. Akira dan Yaomomo yang melihat mineta seperti itu mengernyit jijik.
Akira pun di panggil untuk menjadi perwakilan dari prodi pahlawan karena Akira mendapat nilai tertinggi sewaktu ujian masuk, dan dia juga yang berkontribusi banyak ketika penyerangan di USJ. dengan penuh percaya dirinya Akira mulai berjalan maju dan menyampaikan hal hal yang menurut nya penting. kalian tidak usah tau apa yang di sampaikan Akira, karena Akira akan malu jika kalian mengetahui nya hahahah.
setelah Akira turun dari panggung midnight pun mulai menjelas kan

"lomba pertama atau kalian sering sebut babak penyisihan. disini kalian akan mengetahui betapa susah nya kalian melewati rintangan hingga ini menangis di tempat dan memilih untuk menyerah sebelum lomba dimulai!" penjelasan dari midnight membuat Midoriya semakin grogi, dan munculah lagi kebiasaan midoriya yang suka bergumam.
midnight mulai menunjukan layar yang berada di belakang nya, sontak saja semua murid melihat ke arah layar besar tersebut. disana terlihat midnight sedang mengacak lomba yang akan di laksanakan pertama kali. layar tersebut berhenti dan menunjukkan tulisan "lari halang rintang".
midnight menjelaskan lagi bahwa di rintangan pertama ini murid murid akan menghadapi robot yang menghalangi mereka. total jalur tersebut adalah 4 kilometer.

"nilai jual sekolah kita adalah menjujung tinggi kebebasan, artinya kalian bebas menggunakan cara apapun untuk lolos di rintangan pertama ini" peserta yang mendengar perkataan dari midnight pun mulai memegang ditempat masing masing mereka berfikir kemungkinan terburuk untuk mereka sendiri. lampu yang mula nya merah pun berganti menjadi warna hijau. peserta langsung berlari ke arah arena untuk segera mencapai garis finish.

Akira mulai berlari dan mengikuti bakugo dari belakang, di langkah awal aman aman saja . setelah setengah perjalanan mereka semua di hadang oleh robot besar, Akira yang melihat itu pun mengeluarkan sabit dan rantai emas nya untuk menumbangkan robot tersebut. Akira mulai bergerak lincah walaupun tanpa zapkhiel kecepatan Akira saat ini tergolong di atas rata rata. Akira mulai menebas satu persatu robot itu dengan mudah. dia saja mudah menebas kepala orang, ini hanya robot bukan lah apa apa bagi Akira sendiri. present mic yang melihat itu pun langsung mengomentari Akira.

"lihatlah, memang tidak mengecewakan anak dari pro Hero eraser head ini. bahkan dia tidak mengeluarkan quirk nya" ucapan dari present mic membuat penonton kaget bagaimana bisa rantai emas milik Akira tersebut ternyata bukan quirk. dan satu lagi beberapa orang baru mengetahui bahwa eraser head mempunya anak yang bersekolah di UA saat ini. Akira yang mendengar komentar dari present mic hanya bodi amat, dia tidak mau membuang waktu untuk mendengarkan ocehan dari sensei nya itu. Akira yang melihat robot sudah hancur pun melesat maju meninggalkan beberapa murid yang cidera karena terkena reruntuhan robot yang di akibatkan oleh quirk peledak milik bakugo. Akira sebenarnya dia ingin membantu tetapi dia ingin agar segera sampai ke garis finish. sebenarnya Akira bisa saja menggunakan quirk zapkhiel nya untuk menghentikan waktu tapi dia disini tidak mau terlalu mencolok, fakta yang baru saja di ungkap oleh present mic saja membuat heboh apalagi jika zapkhiel ikut serta dalam pertarungannya ini
rintangan pertama pun sudah di lalui dan beberapa murid lolos dan melanjutkan babak selanjutnya.

di rintangan kedua tampak tali yang menghubungkan daratan dengan daratan yang lainnya. Akira yang melihat rintangan itu pun dia langsung bertindak dengan cepat. Akira membuat jembatan dari rantai emas nya tersebut dan rantai emas itu hanya bisa di pijak olehnya orang lain tidak akan bisa menginjaknya tanpa seizin dari Akira. hebat bukan. rintangan kedua ini bagi Akira sangat mudah di lalui,dia berharap bahwa nanti akan lebih menyenangkan daripada rintangan ini. ada beberapa orang yang kesusahan melewati rintangan ini karena kekurangan mereka dan juga mereka kurang memanfaatkan quirk nya. Akira yang melihat teman nya Yaomomo dan toru lolos lantas tertawa bahagia. Akira pun langsung melesat ke arah rintangan yang ketiga. ya itu adalah lumpur dipenuhi dengan ranjau!, Akira sedikit tertarik dengan rintangan yang meminatinya kali ini.

TBC
udah dulu Gais, udah malem maaf kalo cerita kali ini agak pendek, tetapi bakal aku usahain lebih panjang kedepan nya. maklum aku baru pemula hehe, tapi di usahakan yang tebaik kok, kalo mau ngasih saran boleh boleh aja biar aku belajar juga.
jangan lupa vote and coment di cerita kali ini >_<

Space-time controller hero Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang