Hari berikutnya dimana Akira dan teman teman nya akan pergi ke pelatihan dasar pahlawan yang berada di USj.
Akira dan teman teman nya pun pergi ke ruangan ganti untuk berganti baju menjadi costume Hero nya masing masing. di tempat parkir sudah ada Iida yang siap dengan peluitnya dan akira yang berada di samping Iida memberikan sedikit arahan serta peraturan peraturan yang akan di lakukan disanan, kelas 1-A mendengar kan Akira dengan seksama, Shota yang melihat tugas nya sudah di ambil alih oleh putri nya pun tak ambil pusing dia malah senang bisa tidur. perjalanan pun di mulai, Iida yang kecewa karena bangku bis tidak sesuai dengan expetasi nya kemarin Akira yang melihat ekspresi Iida hanya bisa tertawa renyah. di dalam bus sekarang Akira duduk bersama bakugo si bom berjalan, entah bagaimana tadi kenapa bisa Akira duduk bersama bom berjalan satu ini. bakugo yang ditemani gadis kecil itu hanya bisa berdecih sinis. pertengkaran pun di mulai dimana komentar dari asui mengenai bakugo yang membuat bakugo ingin meledakan asui di tempat. Akira yang berada di samping bakugo lantas saja membantu meredakan emosi bakugo yang meledak ledak layak nya bom itu. suasana kembali tenang, bahkan Akira mulai tidur dan secara tidak sadar kepala nya mulai jatuh ke pundak bakugo. Bakugo yang pundak nya terasa ada beban pun menoleh dan ternyata dia melihat Akira yang sedang tertidur damai. bakugo yang Akira tidur ingin membangunkan nya agar dia bisa pindah bersandar ke sisi samping, tetapi entah bakugo mengurungkan niatnya dan membiarkan Akira tidur dengan nyaman di pundak nya. tak disangkal bahwa bakugo sendiri di pipi nya terdapat rona merah.perjalan berlanjut dan sampailah mereka di tujuan. Akira yang tersadar dari tidur nya pun mulai merutuki kelalaian nya.
"bakugo-nii, sumimasen karena sudah merepotkan mu, apakah pundak mu sakit?, aku bisa mengobati nya" ucap Akira meminta maaf kepada bakugo karena bagaimanapun dia salah disini, mana tidak izin ke empu yang memiliki pundak itu.
"merepotkan, aku hanya berbaik hati kali ini karena suasana hati ku sedang baik. jangan terlalu memberikan respon begitu aku bukan orang lemah sialan" jawab bakugo. Akira yang mengerti tabiat dari bakugo hanya bisa memaklumi sifat nya itu.
"baiklah, sekali lagi terimakasih ya bakugo-nii" ucapan Akira di respon dengan de hm an dari bakugo.
mereka pun turun dari bis dan berjalan ke dalam ruangan USJ, mereka yang melihat dalam nya pun sontak terkejut kagum. belum selesai dengan kekaguman mereka ternyata mereka juga telah di sambut oleh pahlawan 13. mereka yang melihat pahlawan 13 pun semakin antusias dan berfikir akan menyenangkan jika di temani pro Hero yang terkenal disini. no 13 menjelas kan apa saja materi yang berkaitan dengan pembelajaran hari ini. belum selesai no 13 menjelaskan tiba tiba saja ada pusaran hitam, mereka yang berada disana sontak waspada karena tidak ada alarm yang berbunyi. mereka kebingungan tetapi perlahan nampak lah para villain dan shigaraki yang bersama dengan kurogiri disamping nya. Shota langsung memberikan arahan tetap di belakang no 13 dan dia akan berusaha melawan para villain itu.
alasan mereka datang adalah all might. shota yang mendengar alasan itu pun hanya menjawab seadanya dan tetap menyerang mereka satu persatu. murid murid yang berada di belakang no 13 mulai di lempar dengan quirk ke tempat yang berbeda beda. mereka semakin panik dengan hal itu apalagi no 13 yang terluka karena melindungi mereka semua!. Akira yang di lemparkan ke tempat tanah longsor hanya bisa menghela nafas lelah, dia sendirian tidak ada teman di tempat ini, sial sekali pikir Akira. di tempat itu Akira sudah di tunggu oleh villain kelas teri, Akira yang mendapat sambutan itu pun sontak tersenyum bahagia.
"paman, kamu begitu senggang hingga menunggu disini, woahh aku cuku tersanjung!, terimakasih" ucap Akira dengan penuh percaya diri, membuat para villain kelas teri disana menggeram marah . langsung saja mereka menyerang Akira dengan quirk mereka masing masing.
tapi sayang sekali tubuh Akira dilindungi roh rantai emas yang tiba tiba saja melindungi Akira tanpa di minta, rantai rantai tersebut menjerat dan menyakiti para villain itu. Akira yang di hadapkan oleh 6 orang villain sekaligus cukup kewalahan akhirnya dia mengeluarkan quirk zapkhiel nya. jam besar pun berada di belakang Akira. tidak lupa Akira mengambil sabit dan mempercepat waktu untuk nya sendiri agar lebih gesit menyerang dan menangkis para villain tersebut. rantai emas yang di kendali kan Akira turut andil untuk membantu Akira melawan para villain itu, dari mulai menjerat hingga mencekik mereka. villain yang melihat jam besar di belakang Akira kaget, dan mulai menyerang Akira secara brutal tapi sayang sekali, mereka tidak bisa mengenai Akira karena kecepatan Akira bahkan seperti cahaya. sabit besar yang di tangan Akira tersebut mulai memenggal satu persatu para villain itu. wajah manis Akira yang biasa nya terhias senyum ramah sekarang tergantikan oleh wajah dingin dan sedikit cipratan darah dari musuh nya.
Akira melihat ke arah papa nya yang mulai kewalahan dia pun bergegas membantu papa nya itu agar luka di yang di alami papa nya tidak seburuk apa yang dipikirkan nya. Akira melesat dengan cepat karena quirk nya masih aktif. ketika sampai shota terkejut karena melihat putri nya yang terkena cipratan darah dari musuh. Akira mulai mengeluarkan segel pendukung nya dan mulai menambah energi shota agar tidak terlanjur jatuh. segel yang aktif membuat Akira harus berdiam di satu tempat tetapi dia tidak menjadi beban papa nya tersebut karena rantai yang berada di tubuhnya mulai keluar dari dalam tanah untuk membantu papa nya bertarung dan melindungi Akira, sementara quirk zapkhiel nya sekarang Akira mengubah nya menjadi memperlambat gerakan musuh. shota yang sangat terbantu itu pun mulai menghabisi satu persatu musuh nya sambil menunggu all might datang.setelah beberapa waktu orang yang di tunggu pun datang. ya itu all might, shota dan Akira yang mengetahui hal itu pun lantas mudur untuk membantu evakuasi murid murid yang lain, cidera cukup parah di alami oleh midoriya dan no 13. all might yang menghadapi shigaraki pun mulai menyerang nya, tapi sayang kurogiri bertindak lebih cepat membawa shigaraki kabur.
insiden di USJ tersebut membawa nama Akira melejit lebih naik lagi. dan berita penyerangan tersebut cepat tersebar di kalangan masyarakat.
TBC
jangan lupa untuk vote and coment ya ><
KAMU SEDANG MEMBACA
Space-time controller hero
Fantasybagimana jika anak nolep masuk kedalam anime bnha dan menjadi anak angkat dari aizawa shota? awal mula seorang gadis SMA yang meninggal karena ugal ugalan di jalan raya, tiba tiba saja dia bertemu seseorang yang mengaku kami-sama?, dan akan mengabul...