pagi menyinari dunia dengan di dampingi burung burung yang berkicau nampak sangat indah, seorang gadis cilik mulai membuka matanya nampak sepasang bola mata yang berbeda warna menambah kesan tersendiri untuknya.
Akira terbangun dan bersiap untuk membantu ibu panti dan yang lainnya sekedar bersih bersih ringan untuk anak ukuran 5 tahun seperti nya. itu saja sudah membuat Akira lelah. ibu panti nampak sibuk kesana kemari, entahlah Akira tidak tahu kenapa ibu panti nampak begitu senang sekaligus grogi di waktu yang bersamaan Akira yang melihat itu pun hanya bisa memandang bingung dengan muka imutnya.dan seseorang pun datang, Akira antusias setelah melihat pria tersebut dia adalah aizawa shota pahlawan rahasia. ingin rasanya Akira berteriak sekarang karena bertemu aizawa secara langsung, Akira menguping apa yang di bicarakan ibu panti bersama aizawa agar dia tahu mengapa pro Hero seperti aizawa datang ke tempat seperti ini.
dan ternyata adalah, aizawa sedang melakukan patroli karena dia mendengar kabar bahwa panti ini sempat menjadi sandera bagi penjahat untuk mengancam para pro Hero. ternyata ini yang membuat ibu panti sangat grogi. Akira yang asik menguping tiba tiba saja di panggil oleh kakak se asrama nya, ternyata ia di suruh membawakan minuman untuk aizawa, Akira jelas senang mendengar itu, dia pun dengan antusias mengantarkan minuman tersebut.aizawa yang melihat gadis cilik yang nampak berbeda dari lainnya pun tertarik, dan mulai bertanya kepada ibu panti
"saya belum pernah melihat nya sebelum nya?, apakah ini anak baru" Akira yang mendengar bahwa dia diperhatikan aizawa pun pipi nya mulai memerah, ibu panti menjawab aizawa
"tidak aizawa-san, Akira-chan sudah sejak kecil disini hanya saja sifat anak nya yang sedikit tertutup agak susah membuat dia keluar kecuali kemauan dia sendiri" jelas ibu panti , aizawa pun mengangguk menanggapi hal itu. entah angin darimana aizawa tiba tiba ingin mengangkat anak tersebut membuat ibu panti pingsan ditempat, karena setau nya pro Hero satu ini tidak suka hal hal yang merepotkan nya dan tiba tiba ini aizawa ingin mengangkat Akira sebagai anak. Akira yang mendengar kan mereka pun terkejut hingga matanya membulat sempurna.
setelah drama pingsan tersebut Akira resmi berganti nama menjadi Aizawa Akira anak dari pro Hero Aizawa Shota. sekarang ini Akira sedang beberes baju nya karena akan pindah ke apartemen papa nya yang tidak lain adalah aizawa shota.
"eumm, papa apakah benar aku menjadi anakmu" ucap Akira secara mendadak sehingga shota yang mendengar itu berhenti dari acara membantu anak baru nya berkemas.
"iya, apakah kurang jelas dengan surat adopsi ini?" ucap shota dengan nada malas nya membuat Akira menghela nafas, nampak nya dia harus banyak bersabar ketika bersama Shota papa barunya.
perjalanan pun dimulai, cukup jauh mengingat panti tersebut berada di pinggir kota, Akira dan Shota baru sampai ketika matahari terbenam, Akira yang sudah kelelahan tidak sadar tertidur di dalam mobil yang dikendarai oleh shota. shota yang melihat itu membopong tubuh kecil Akira dengan hati hati agar tidak membangun kan gadis cilik itu. karena perjalanan yang jauh dan juga tubuh yang gampang lelah karena masih anak anak Akira tertidur hingga pagi hari.
dan disini lah mulai nya kedekatan antara anak dan ayah."papa, aku ingin memberi tahukan quirk yang aku miliki" ucap Akira. mereka sedang duduk di ruang keluarga setelah makan pagi, shota yang tidak ada jadwal itu pun menemani putri nya yang berceloteh sendiri, tetapi ketika Akira mengatakan quirk shota menjadi sedikit berminat dan mulai menjawab perkataan dari Akira.
"quirk apa yang kamu miliki?" ucap Shota dengan nada sedikit ingin tahu.
"quirk ku adalah mengendalikan ruang dan waktu, dan aku mempunyai jam bernama zapkhiel itu yang membantu ku untuk mengendalikan ruang dan waktu. selain itu aku punya segel type pendukung, aku bebas menggunakan type pendukung ini untuk membantu teman teman ku, bahkan mereka bisa menggunakan quirk nya tanpa efek samping ketika mereka berperang bersamaku. dan satu lagi papa aku punya roh rantai emas dari lahir mungkin ini keturunan dari keluarga kandung ku tapi papa ini bukan quirk karena aku tidak akan terkena efek samping ketika menggunakan rantai ini" Akira menjawab secara rinci apa yang dia kuasai dan apa yang dia ketahui untuk saat ini, setelah menjeda beberapa menit Akira melanjutkan bicara nya.
"untuk efek samping quirk zapkhiel jika aku menggunakan nya secara berlebihan aku akan mengalami pusing dan bisa saja pingsan ditempat, dan untuk quirk pendukung ,aku akan kelelahan jika digunakan lebih dari 15 orang" Shota yang mendengar kan putri nya tersebut terkejut karena dia baru saja menemukan orang yang mengendalikan ruang dan waktu dengan efek samping yang tidak terlalu parah ini."kamu akan papa latih, agar bisa melewati batas berlebihan itu. dan untuk quirk kedua mu papa juga yang akan melatih agar kamu bisa tau batas batas energi yang akan kamu salurkan" ucap Shota, Akira hanya bisa mengangguk dia lantas berbicara lagi
"papa aku termasuk type pendukung di barisan belakang bukan?, tapi aku juga ingin menjadi type assasin agar tidak merepotkan teman ku, aku bisa mempercepat waktu untuk gaya bertarung jarak dekat ku dan bisa memperlambat gerakan musuh, apakah papa punya saran senjata yang bagus untukku? aku ingin berlatih itu juga" Shota yang mendengar penuturan putri yang tersebut langsung berfikir apa yang akan dia berikan kepada Akira agar cocok dengan quirk nya, dan Shota pun berhasil menemukan senjata yang cocok untuk anak nya tersebut.
"kamu tahu senjata sabit Akira?" Akira yang mendengar pertanyaan dari papa nya tersebut mengangguk dan Shota pun melanjutkan bicara nya "senjata itu adalah senjata yang paling cocok untukmu, papa akan membeli kan nya untukmu besok" Akira yang mendengar itu senang bukan main , dia pun memeluk shota dengan erat dan mengucapkan terimakasih.
penampilan Aizawa Akira.
segel yang di maksud Akira
gambaran rantai emas yang dimiliki Akira
note: picture ini diambil dari pinterest, bukan karya sendiri.
TBC
haii Minna, jangan lupa vote and coment ya biar aku semakin semangat update nya >_<
KAMU SEDANG MEMBACA
Space-time controller hero
Fantasybagimana jika anak nolep masuk kedalam anime bnha dan menjadi anak angkat dari aizawa shota? awal mula seorang gadis SMA yang meninggal karena ugal ugalan di jalan raya, tiba tiba saja dia bertemu seseorang yang mengaku kami-sama?, dan akan mengabul...