Di kelas tampak ramai mereka sedang berbincang dan sekedar berkenalan, tiba tiba manusia ulat tiba membuat mereka seketika hening. shota yang melihat murid nya diam tepat waktu mengangguk kan kepala nya dan melanjutkan maksud tujuan nya kemari.
"hari ini adalah hari kita menentukan ketua dan pengurus kelas" hal itu membuat kelas kembali ricuh mereka berebut posisi ketua mereka merasa bahwa mereka mampu. Akira yang mendengar itu pun muak dan menyarankan untuk melakukan voting.
lainnya pun mengangguk setuju apa yang di sampaikan oleh Akira.voting pun berlangsung dengan keadaan tegang karena mereka menerka nerka siapa yang akan menjadi ketua dan wakil nya, pemilihan suara pun telah selesai. shota membacakan hasil nya, hasil akhirnya adalah, Midoriya mendapatkan 3 suara, Yaomomo mendapatkan 2 suara dan Iida mendapatkan 1 suara. Iida yang melihat itu lantas berdiri di depan kelas dan mengucapkan banyak terimakasih untuk orang yang telah memberikan nya vote. teman teman nya yang lain heran dan mulai bertanya
"kamu tidak memilih dirimu sendiri kah Iida?" tanya denki, Iida pun menjawab bahwa suara nya telah dia kasih kepada seseorang, Akira yang melihat itu tersenyum. bakugo jelas dia tidak terima karena midoriya mendapat kan suara paling banyak dan mulai berteriak
"siapa yang memilih Deku sialan ini grr" teman teman nya yang melihat bakugo marah itu pun hanya bisa diam tapi enjiro kirishima menjawab
"aku lebih memilih tidak memilih mu karena kamu bom berjalan bakubro, emosi mu membuat takut hahahah" bakugo yang mendengar itu lantas marah dan ingin meledakan kirishima di tempat teman teman nya yang lain hanya bisa tertawa dengan tingkah teman baru mereka.
midoriya yang mendapat posisi ketua kelas pun maju bersama Yaomomo untuk mengucapkan terimakasih dan melanjutkan sesi pemilihan pengurus kelas, seperti biasanya midoriya tergagap karena diperhatikan banyak orang.
~~
waktu istirahat pun telah dimulai, mereka sekarang berada di kantin untuk mengisi perutnya yang kosong, dan berbincang seputar pemilihan suara tadi."kira kira siapa yang memilihku" ucap Iida yang masih penasaran dengan orang yang memilihnya. Akira pun terkikik di dalam hati.
"Iida-nii aku yang memilihmu" ucap Akira yang membuat Iida langsung menoleh ke arah Akira dengan pandangan terkejut.
"kenapa kamu memilih ku Akira-chan" ucap Iida, Akira yang mendengar itu pun menjelaskan kenapa Iida pantas menjadi ketua kelas, dan yang berada di sekitar mereka pun mengangguk setuju.
"tapi bukankah Midoriya lebih cocok karena dia bisa mengambil keputusan dengan cepat" tak urung Iida menanyakan hal itu kepada Akira, karena rasa penasaran nya lebih besar.
"emm Izu-nii cocok hanya saja, dia demam panggung itu yang membuat aku ragu apakah bisa ketika dia diminta penjelasan oleh para wartawan apa jadinya aku tidak bisa membayangkan nya" ucap Akira yang di sambut tawa canggung midoriya.
akhirnya mereka melanjutkan makan siang yang tertunda, tetapi seperti nya keadaan tidak memberika mereka ketenangan saat makan, bukti nya alarm waspada tingkat 3 di bunyikan membuat mereka berlari larian keluar. Akira yang mengetahui apa yang terjadi hanya berdiam diri di tempat dan membiarkan alur yang semestinya berjalan, dia tidak mau terlalu merusak. Iida melakukan aksi di bantu oleh ochako, yaitu menenangkan kerumunan yang berdesak desak an di pintu darurat. keadaan mulai tenang Akira pun bergegas ke tempat papanya Shota. dia akan membahas hal ini dengan guru yang lain.
jangan salah walaupun Akira masih kecil dia sering ikut rapat guru karena kemampuan IT nya yang di atas rata rata. itu membuat guru dan staff UA sangat terbantu dengan kehadiran Akira.rapat pun selesai, murid murid kembali ke kelas masing masing. midoriya mengutarakan isi pikiran nya bahwa Iida lebih cocok menjadi ketua kelas karena sifat nya yang tepat tanggap dan tidak panik mengatasi masalah. akhirnya Iida pun menggantikan midoriya di posisi ketua kelas. Yaomomo pun ikut berpendapat bahwa Akira juga cocok menjadi wakil dari Iida walaupun umurnya masih di bawah mereka tetapi pemikiran paling dewasa seperti nya di pegang oleh Akira, bukti dari itu adalah Akira yang mengomentari hal hal sekitar dengan nalar yang di luar anak anak lainnya. perkataan Yaomomo disetujui yang lain. Akira yang mendengar itu hanya menghela nafas pelan dan akhirnya mengganti kan posisi wakil Yaomomo. Akira berfikir tidak ada gunanya membantah itu karena dia tahu tabiat teman teman nya itu.
mereka pun resmi menjadi ketua dan wakil yang baru dengan persetujuan satu kelas tanpa ada paksaan sama sekali. Iida pun berpidato di depan kelas menyampaikan pemikiran dan ucapan terimakasih karena teman teman nya sudah percaya dengan nya. Akira pun melakukan hal yang sama.pelajaran pun di lanjutkan. walaupun begitu ada yang tidur contohnya Akira, ada yang sedang melamun contohnya shoto satu lagi ada yang menggumam tidak jelas siapa lagi kalau bukan midoriya, seisi kelas sudah tahu tabiat midoriya itu. guru pun dengan tegas mengatakan jika ada yang tidak mendengar nya akan dikenai hukuman, murid kelas 1-A yang mendengar itu sontak langsung saja memperhatikan dengan seksama penjelasan guru tersebut Akira yang mengantuk hanya bisa memperhatikan setengah setengah penjelasan dari guru itu.
kelas pun usai, Akira yang bersiap pulang tiba tiba mendapat panggilan dari papa nya untuk mengikuti rapat dadakan pt 2. Akira yang mendapat panggilan itu langsung saja melesat keruangan rapat dan mulai membahas permasalahan nya. dan ternyata rapat kali ini adalah tentang quirk midoriya dan sifat pemarah bakugo yang membuat pusing para guru. mereka memikirkan agar midoriya tidak selalu terluka ketika menggunakan quirknya all might yang mendengar itu pun langsung menjawab bahwa dia akan lebih mendidik midoriya muda itu. untuk sifat pemarah bakugo, para guru masih bingung menentukan bagaimana caranya agar bom berjalan itu tenang dan tidak egois karena jika dia sudah menjadi pro Hero nama bakugo tidak akan bagus kalau masih dengan sifat bom nya itu. rapat pun berlanjut membahas permasalahan dan Akira bertugas untuk membobol cctv markas villain. bukan hanya membahas midoriya dan bakugo ternyata rapat ini juga membahas pergerakan para villain.
bayangkan ini jam milik Akira, abaikan saja white queen mwehehe~~~TBC
jangan lupa untuk vote and coment ygy nyahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Space-time controller hero
Fantasybagimana jika anak nolep masuk kedalam anime bnha dan menjadi anak angkat dari aizawa shota? awal mula seorang gadis SMA yang meninggal karena ugal ugalan di jalan raya, tiba tiba saja dia bertemu seseorang yang mengaku kami-sama?, dan akan mengabul...