setelah kejadian tempo hari tersebut Akira sedang di wawancarai di kantor kepolisian, karena Akira lah yang paling banyak berkontribusi konflik itu, setelah di wawancarai di kantor kepolisian tiba tiba saja segerombolan wartawan sialan menanyai nya hal hal yang tidak penting, dia pun berusaha meloloskan diri dari wartawan sialan yang jumlah nya puluhan itu. ini adalah hari tersial bagi Akira!.
sesampainya di kelas Akira langsung di sambut baik oleh teman teman nya, mereka menanyakan bagaimana keadaan Akira sekarang dan tentunya mengagumi Akira yang telah sempurna mengendalikan semua quirk nya di waktu bersamaan. kelas pun ricuh karena pertanyaan pertanyaan dari teman teman Akira. terlihat shoto nampak berdecih dan tentu bakugo melihat sinis kearah nya mereka kalah saing dengan gadis yang bahkan baru berumur 11 tahun. setelah kericuhan tersebut pun Iida memerintahkan untuk diam karena dia mendapat pesan dari sensei nya itu, pesan nya berisi bahwa kelas 1-A di tunggu di lapangan berlatih. mereka yang mendengar itu pun langsung berganti costume dengan cepat agar tidak membuat sensei nya menunggu lebih lama lagi.
~~~
lapangan latihan.
disinilah mereka sekarang. terlihat shota sedang mengabsen anak murid nya satu persatu, setelah mengabsen, shota menjelas kan bahwa dia akan melatih quirk anak didik nya tersebut. Akira dan teman teman nya yang mendengar pun nampak antusias karena akhirnya mereka akan belajar lebih dalam mengenai quirk mereka masing masing.
expetasi tak seindah realita memang, sekarang kelas 1-A menyesal, ternyata pelatihan nya ini sangat sangat melelahkan dan disisi lain mereka di paksa untuk melebihi batas penggunaan quirk masing masing, terkecuali Akira pasti, dia sudah terbiasa dengan pelatihan iblis dari papanya shota, dia nampak biasa saja dengan materi kali ini.Akira pun yang tidak tega melihat teman teman nya mulai kelelahan bahkan ada yang hampir pingsan di tempat tersebut pun berinisiatif akan membantu mereka. Akira mengeluarkan quirk segel pendukung nya, Akira menambah stamina agar teman teman nya kembali bersemangat lagi. dan terbukti sekarang mereka lebih maksimal menggunakan quirk masing masing. shota yang melihat hal itu membiarkan nya saja karena itu adalah bagian dari pelatihan untuk Akira sendiri.
latihan tersebut berlangsung seminggu. mereka yang penasaran kenapa seminggu ini full melatih quirk dan fisik masing masing pun mulai bertanya kepada sensei mereka, dan jawaban nya adalah karena festival olahraga sudah akan dimulai, tujuan dari sensei nya itu adalah supaya mereka bisa menggunakan quirk nya di keadaan terdesak tanpa ada rasa panik. kejadian di USJ membuat pihak dari UA mendapat kecaman dari publik karena warga berfikir bahwa UA tidak menjamin keamanan para peserta didik nya. kelas 1-A yang mendengar alasan dari sensei nya itu pun mengangguk paham secara serentak. berbeda dengan Akira karena dia sudah tau dari rumah, dan tentu saja dari masa lalunya!.
persiapan persiapan menyambut festival olahraga sangat disambut antusias oleh semua murid murid UA.
di depan kelas 1-A terlihat kelas 1-B dan 1-C mereka nampak mengeluarkan hawa permusuhan terutama kepada bakugo!. mereka mengatakan bahwa orang yang memiliki emosi tidak stabil dan gampang marah tidak lah pantas menjadi pro Hero. konflik pun terjadi Iida dan Akira dibuat kewalahan oleh mereka. Iida dan Akira harus menghentikan ini sebelum baku hantam terjadi di dalam ruangan. bisa gawat kalau mereka perang disini. akhirnya setelah bersusah payah Iida dan Akira berhasil menenangkan keadaan. kelas 1-A pun kembali ke ruangan nya diikuti kelas 1-B dan 1-C. di dalam kelas mereka membahas apa saja yang harus di lakukan dan apa saja yang akan mereka hadapi besok. satu hari ini mereka hanya berdiskusi agar melakukan yang terbaik untuk kelas mereka, kecuali shoto dan bakugo yang nampak nya tidak minat dan meninggalkan kelas.
ketika pulang sekolah. Akira di hampiri oleh Midoriya. midoriya mengatakan
"Akira-chan apakah kamu mau berlatih sebentar bersama ku hari ini?, aku ingin menggunakan kekuatan ku lebih sempurna lagi agar tidak mengecewakan seseorang" Akira yang mendengar permintaan dari midoriya pun mengangguk tanpa ragu.
"tentu, mari ke lapangan latihan pribadi milik papaku" ucap Akira kepada Midoriya. mereka pun berjalan bersama ke arah lapangan yang di maksud oleh Akira.
setelah sampai Akira langsung mengeluarkan quirk zapkhiel nya dan akan bertarung dengan tangan kosong bersama midoriya. midoriya yang melihat quirk Akira pun paham dan langsung di posisi bersiap untuk bertahan atau menyerang.
Akira memulai serangan terlebih dahulu, seperti biasa dia mempercepat waktu ke diri nya sendiri agar bisa mengimbangi bahkan melebihi kecepatan dari midoriya. midoriya yang perlahan terdesak pun mengeluarkan quirk one for all nya 5%. Akira yang melihat itu pun langsung saja mengeluarkan rantai roh nya untuk bertahan dari tinjuan yang di layangkan midoriya, dan gotcha! Akira berhasil bertahan. lapangan yang tadinya sepi sekarang mulai terlihat debu yang berterbangan kesana kemari. Midoriya yang lelah pun akhirnya tidak bisa melanjutkan battle itu. Akira menghentikan quirk zapkhiel nya dan mulai menyembuhkan midoriya yang nampak kelelahan sehabis bertarung dengan nya.
matahari mulai terbenam dan menandakan waktu akan segera gelap midoriya yang sudah lebih baik langsung berpamitan."Akira-chan terimakasih untuk hari ini, dan aku pamit nanti ibu akan khawatir jika aku pulang larut malam" Akira yang mendengar bahwa midoriya akan pulang pun mengangguk kan kepala nya manis.
"hati hati Izu-nii, dan semangat untuk besok aku akan selalu memperhatikan mu" ucap Akira yang diangguki semangat oleh midoriya.
Midoriya pun melesat pulang dan untuk Akira juga berjalan ke arah apartemen nya. hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi Akira, walaupun dia lelah tapi semenjak teman teman nya mulai dekat dengan Akira dia nampak nya juga sudah mulai nyaman dan teman teman nya sudah menduduki posisi penting di hidup Akira.
TBC
udah dulu ygy, lanjut nanti ><. jangan lupa untuk vote and coment nya ya~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Space-time controller hero
Fantasybagimana jika anak nolep masuk kedalam anime bnha dan menjadi anak angkat dari aizawa shota? awal mula seorang gadis SMA yang meninggal karena ugal ugalan di jalan raya, tiba tiba saja dia bertemu seseorang yang mengaku kami-sama?, dan akan mengabul...