Semuanya terkekeh, menunjukkan gigi mereka secara suka rela. sementara satu orang dipojok sana, tengah bersender dimeja malah menutup mulutnya, menatap sinis teman temannya yang tengah tertawa.
“kan gue udah bilang, gue gak suka satria!” pekik sang sanjaya, bibirnya mengerutu sumpah serampah dengan raut marah.
“udah.. udah.. yinandra bukan orang penyabar! gak asik nanti kalo dia marah beneran” ujar siswi dengan mata yang tenggelam, yang malah membuat yinandra komat kamit mendengarnya, melihat itu saja membuat mereka bertiga tak tahan untuk semakin terpingkal pingkal.
“yinandra udah sama satria, tinggal raya!” usul yang satunya, membuat mereka tersenyum miring menatap remaja arkatama yang mematung karena suasana yang tiba tiba terasa seperti mencekiknya.
“kayaknya anak gue lahiran” ucap Araya, sambil menatap ponsel ditangan dan berusaha mengalihkan pembicaraan.
“justru itu! kasian anak lo gak punya bapak mulu!” jawab si mentari, cukup membuat kumis tipis raya merasakan hangat karena hembusan nafas.
matanya mengerling malas melihat satu temannya tersenyum aneh kepada raya, kejadian tidak beres pasti akan segera menimpanya.
“jagat jagat! raya suka sama lo!” mata mungil araya membulat, kaki kanannya spontan bergerak ditempat.
saat arshakala yang memang sedang berjalan melewati mereka berempat malah menghentikan langkah kaki besarnya, berbalik dan memandang tepat dimata araya.
tanpa diduga, bibir tebal pemuda Hejagat Arshakala malah menipis dan melengkung manis, masih menatap araya yang kini bagai terhipnotis.
“Araya Arkatama?” panggil pemuda jeding yang membuat raya semakin membeku dengan pipi yang entah kenapa tersipu.
“gue juga.. suka sama lo”
meet the main cast.
mereka berdua jagat raya.
jagat yang sering disebut alam raya, begitupun sebaliknya.
bagaimana menurut kalian tentang arkatama dan arshakala? masih pengenalan.
260 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
jagat raya
Fanfictionhwang hyunjin ft shin ryujin. gaada yang nandingin soal cinta, bab bahagia dan sakitnya.