"cieeeee"raya sontak berhenti ditengah tengah pintu saat mendengar sorakan itu-sorakan dari teman sekelasnya yang sukses membuat kepala araya miring dengan hati yang membantin "pasti mereka sinting!"
"berangkat bareng ya???" kalimat itu terdengar seperti menggoda raya untuk segera memukul kepala belakang teman sebangkunya.
gadis itu melirik samping, terdapat jagat yang sama sama bigung atas apa yang terjadi pagi ini. setelah melakukan kontak mata 5 detik dengan raya, lelaki tinggi dengan gaya rambut barunya masuk mendahului raya tanpa melirik gadis itu sedikitpun.
soal kemarin... ya.. jagat kan memang seperti itu. suka bercanda berlebihan, lelaki yang jarang berbicara namun banyak teman, apalagi dia tampan!raya tak heran jika banyak yang menyukai jagat dan menjadi lelaki yang diidam idamkan.
karena memang... jagat seperti itu. bukan raya satu satunya yang menjadi tumbal mulut karet jagat, banyak.jadi, raya akan berfikir seperti ini untuk kejadian kemarin.
tak mungkin jagat menyukainya, dia cuma becanda.
"tugas seni mau dikerjain kapan?" samar samar raya mendengar orang dibelakang tempat duduknya sedang membicarakan tugas. setelah meletakkan tas ke bangku, raya sedikit melirik jagat yang telah memiringkan handphone dan langsung membeku.
gadis itu tengah berfikir
"yinandra bisa gak kalo gue ganti kelompok aja?"
“kenapa harus ganti...?” hening, raya malah menatap pemuda jeding.
yinandra menatap raya dengan diam, sangat lama lalu saat mengerti ia menutup mulutnya.
“oh iyaa, lo sama jagat kan ya??”
siders pengen gue cekokin jamu apa?☺️☺️☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
jagat raya
Fanfictionhwang hyunjin ft shin ryujin. gaada yang nandingin soal cinta, bab bahagia dan sakitnya.