Idemu tsuyurin sudah menjadi sebuah cerita!! Nikmatilah dan jangan lupa bagikan dengan temanmu (∩´∀'∩)💕
Mohon maaf bila OOC🙏
Bila ada kekurangan harap beri tau saya, agar saya dapat berkembang dalam menulis.Kalau begitu selamat membaca!!
⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
---
“Bagai bulan yang menyinari bumi di malam hari”
---"Nagi-kun!!!"
Yang dipanggil satu orang yang noleh dua. Siapa tu yang satunya?
"(Name) urusai!"
"Hehe! Gomen!"
Reo, pria di samping Nagi terkekeh pelan. Ia tidak mau mengganggu gadis di depannya yang sedang berada di tahap PDKT dengan teman seperbolaannya ini.
"Oh, iya! Aku lupa ada PR yang dikumpulkan hari ini! Gawat, gurunya killer lagi! Aku duluan, ya!" seru Reo seraya pergi dari tempat itu. Tak lupa ia melemparkan kedipan untukmu.
'Berjuanglah!'
Terkejut? Tentu saja! Ternyata teman gebetanmu mendukung!!
'Arigatou!!'
"Dia kan kaya. Kenapa tidak menyogok orang saja untuk mengerjakan PRnya? Omong-omong kenapa kau memanggilku di koridor? Kalau tidak ada keperluan aku akan pergi."
Sebelum Nagi meninggalkan tempat itu tanganmu reflek menahan tangan besarnya membuat pria itu berhenti.
'Hah! Tangannya besar banget!!'
"E-ehh!! Kalau aku manggil kamu pasti aku ada keperluan dong! Ih Nagi-kyun gimana sichh!"
"Hentikan (Name), huh, merepotkan! Jadi, ada apa?"
"Jangan dingin-dingin dong, mas. Nanti tambah suka akunya!"
"Aku beneran pergi loh. "
"Aaakkk! Anu-itu em...mau makan...b-bareng nanti istirahat, nggak?"
"Kau menahanku di sini hanya untuk itu?"
"E-eh! Kalo enggak mau juga gapapa kok!"
Jujur saja, sebenarnya ini pertama kalinya dirimu mengajak pria yang kau sukai ini makan bersama.
Biasanya kau hanya membuatkan bekal untuknya. Itu saja belum tentu diterima, apalagi ajakanmu untuk makan bersama.
"Kata siapa aku tidak mau?"
'Sudah kuduga akan ditolak-eh?!'
"A-apa?"
"Aku t-tidak bilang aku tidak mau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot [Blue Lock X Reader]
Random[CLOSE REQ] "Aku tak ingin berpisah darinya." "Aku menyayanginya, menyukainya, mencintainya!" "Aku ingin bertemu..." "Akan kujadikan dia milikku!!" Kisahmu dengan mereka yang diselimuti kehangatan, kesedihan, kemanisan, kerinduan, bahkan kekejaman(m...