Idemu re_oooo sudah menjadi sebuah cerita!! Nikmatilah dan jangan lupa bagikan dengan temanmu (∩´∀'∩)💕
Mohon maaf bila OOC🙏
Bila ada kekurangan harap beri tau saya, agar saya dapat berkembang.Saya saranin bacanya sambil dengerin lagu Image-Uchida Yuuma (Seiyuu nya Reo)
Kalau begitu selamat membaca!!
⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
“Bukan sekedar janji manis doang, kan?”
Angin berhembus menerbangkan surai kedua orang yang saling berhadapan.
"Saat besar nanti aku akan menjadikanmu istriku, (Name)-chan!"
"Janji, ya?"
Kedua jari kelingking saling bertaut.
"Tentu saja! Aku selalu menepati ucapanku!"
Tubuhnya kau tarik ke dalam pelukanmu.
Wajahnya bersemu. Tangannya malu-malu untuk membalas pelukanmu.
"Aku akan menunggu sampai waktu itu datang, Reo."
Melepaskan pelukan.
Kedua pasang mata itu saling menatap satu sama lain.
Pria kecil itu menggengam erat tangannya.
Ia tidak mau berpisah darimu.
"Kalau begitu aku pergi, ya?"
Tanganmu melambai sebelum kau membelakangi pria kecil itu.
Bukannya membalas lambaianmu. Tangannya malah menarik sebelah tanganmu membuat tubuhmu berbalik.
Cup
"Astaga! Masih bocil kok udah cium dahi?! Besar nanti mau jadi apa huh?!" seru kakak perempuanmu yang sedari tadi hanya memperhatikan kalian.
"Jadi pasutri" jawabmu dan Reo bersamaan. Kemudian kalian tertawa bersama.
Kakakmu menghela nafas malas. Meratapi nasib karena sampai saat ini dirinya masih jom-single.
"Udahan kan perpisahannya? (Name) ayo, pesawatnya udah mau berangkat."
Gadis kecil itu enggan bergerak dari tempatnya.
"Maah! (Name) ngeyel nih!"
"Ih iya-iya! Reo ini untukmu. Jangan hilangkan, ya?"
Tangan Reo menerima gantungan kunci motif hati patah darimu.
Pria kecil itu menatap heran.
Kau melihatkan pergelangan tanganmu. Di sana terdapat gelang dengan hati patah menggelantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot [Blue Lock X Reader]
Random[CLOSE REQ] "Aku tak ingin berpisah darinya." "Aku menyayanginya, menyukainya, mencintainya!" "Aku ingin bertemu..." "Akan kujadikan dia milikku!!" Kisahmu dengan mereka yang diselimuti kehangatan, kesedihan, kemanisan, kerinduan, bahkan kekejaman(m...