Idemu ShinHyunieRa sudah menjadi sebuah cerita!! Nikmatilah dan jangan lupa bagikan dengan temanmu (✿❛◡❛)
Mohon maaf bila OOC🙏
Bila ada kekurangan harap beri tau saya, agar saya dapat berkembang.Kalau begitu selamat membaca!!
⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
"Sae-kun...j-jadilah kekasihku!"
Pria itu, Itoshi Sae menatap gadis di depannya datar.
"Kau memanggilku ke sini hanya untuk mendengar ucapan tak bergunamu itu? Membuang waktu." ucap Sae seraya meninggalkan gadis itu sendirian.
Seperti yang kalian ketahui, fans Itoshi Sae itu rada-rada.
Ngelirik Rizy tiktok ( ͡≖ ل͜ ͡≖)Keira tau dia punya wp, jangan cepu klean😊
Gadis itu bukannya menyerah, ia malah keenakan dalam hal...entahlah?
Stan Sae sama Kaiser rada-rada ih! Contohnya, Keira😜
Kau yang sedari tadi memperhatikan kedua orang itu dari jendela kelas menghela nafas.
'Emang ya, sekali-kali kita harus ngomong k*n**l.' hush! Puasa!
Mungkin wajahmu tak menunjukkannya, tapi kau saat ini dalam fase jealous.
Kau bukan siapa-siapanya? Bop bop🙅 kalian salah besar!
Kau dan Itoshi Sae sebenarnya-Ting!
Nah loh, baru mau diomongin.
Kau membuka handphonemu yang menampilkan notifikasi dari pria yang baru saja kau awasi.
Saeyang mine<3
Kangen...Kau terdiam sejenak, tak lama kemudian muncul bunga-bunga imajiner dari kepalamu.
Itu menandakan kau sedang senang.
'Lucu banget ceweknya aku.'
Pria yang baru saja mengirimu pesan sebenarnya sedang memperhatikanmu dari belakang.
Kau yang masih bediri dekat jendela kelas tentu saja tidak menyadari itu.
Kau berniat membalas pesan itu di tempat dudukmu agar tidak ada yang melihat.
Namun, baru saja kau membalikkan badan, matamu dan mata sayu yang membuatmu candu itu bertemu.
"..."
"..."
Hal ini sudah sering terjadi, kau hanya menganggapnya seperti angin lewat dan melanjutkan berjalan menuju tempat dudukmu dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot [Blue Lock X Reader]
Random[CLOSE REQ] "Aku tak ingin berpisah darinya." "Aku menyayanginya, menyukainya, mencintainya!" "Aku ingin bertemu..." "Akan kujadikan dia milikku!!" Kisahmu dengan mereka yang diselimuti kehangatan, kesedihan, kemanisan, kerinduan, bahkan kekejaman(m...