Bachira Meguru♡

884 80 17
                                    

Idemu vielista_rie  sudah menjadi sebuah cerita!! Nikmatilah dan jangan lupa bagikan dengan temanmu (✿❛◡❛)

Mohon maaf bila OOC🙏
Bila ada kekurangan harap beri tau saya, agar saya dapat berkembang.

Kalau begitu selamat membaca!!

⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅

⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ospek.

Panas, capek, keringetan, udah gitu dimarah-marahin lagi!

Nggak banget deh!

Mungkin itu pendapat beberapa orang ya...

Tapi, untuk seorang Bachira Meguru, Ospek adalah kegiatan yang ia tunggu-tunggu.

Karena akhirnya, ia bisa bertemu dengan kak gadis yang sudah ingin sekali ia temui.

Kenapa dipanggil kak gadis? Karena memang gadis itu lebih tua dari Bachira sendiri.

Nah! Kebetulan banget kak gadis ini anggota HIMA. Bahkan, dikenal paling galak. Oh, pantes Bachira demen.

Waduh, Bachira jadi punya ide nih😏

Gimana kalo Bachira pura-pura nakal? Nah, pasti kak gadis bakal lebih merhatiin dia, ya, nggak??

Daann, mulailah strategi Bachira untuk mendapatkan perhatian dari kak gadis.

Di saat yang lain udah pada lari. Eh, si Bachira malah diem duduk sambil nyabut rumput di lapangan.

Bachira ngelirik kak gadis yang udah masang wajah kayak geram gitu sambil nyamperin Bachira.

'Nah kan, berhasil.'

Bachira udah seneng banget nih dia di notice. Wajahnya udah senyum-senyum gitu.

Eh, ternyata kak gadis ngelewatin dia.

Lah? Bachira jadi bingung.
Dia noleh ke arah kak gadis lewatin dia-oh, ternyata ada anak lain yang juga nggak ikut lari.

Kak gadis nyuruh anak itu buat lari ngejar tim tuh anak pakai intonasi yang bikin Bachira DAG DIG DUG DUARRR!!

Bachira kan juga pengen dimarahin kayak gituu:((

Si anak itu nurut, terus ninggalin Bachira sama kak gadis berduaan.

Sebenarnya enggak berduaan juga sih, karena ada beberapa anggota HIMA di belakang.

Kak gadis noleh ke arah Bachira, Bachira kaget dong tapi juga seneng karena kak gadis natap Bachira sinis gituu!!😣❤

"Kamu juga ngapain masih di sini? Cepetan!" suruh kak gadis.

Nah, Bachira punya ide lagi nih!

"Cepetan ngapain kak?"

"Kejar temen sekelompokmu, kamu udah ketinggalan jauh tuh!"

Oneshoot [Blue Lock X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang