Idemu ScaraCebol sudah menjadi sebuah cerita!! Nikmatilah dan jangan lupa bagikan dengan temanmu (∩´∀'∩)💕
Mohon maaf bila OOC🙏
Bila ada kekurangan harap beri tau saya, agar saya dapat berkembang dalam menulis.Kalau begitu selamat membaca!!
⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
"Kau dan Itoshi-kun punya hubungan apa sih?"
Jari-jarimu berhenti mengetik ketika mendapat pertanyaan tersebut dari teman sebelahmu.
'Pertanyaan ini lagi?'
Dari dulu kau sangat sering diberi pertanyaan yang sama oleh para gadis, bahkan dengan orang yang tak kau kenal.
Biasanya kau akan selalu pura-pura sibuk, dapat telpon mendadak, dikejar-kejar waktu, atau bahkan dipanggil atasan.
Tapi saat ini sedang jam istirahat. Temanmu yang lain sudah menuju cafetaria guna mengisi perut.
Tersisa kau yang masih berkutat dengan laptop guna menyelesaikan tugas dan temanmu ini.
Mungkin temanmu sadar kau selalu menghidar bila mendapat pertanyaan yang sama, dan memanfaatkan waktu ini untuk menanyakan hal itu.
Kau tersenyum untuk menghibur suasana hatimu sendiri.
"Itoshi yang mana dulu nih?"
Temanmu mendecak membuatmu sedikit melebarkan mata.
"Tentu saja Itoshi Sae. Kau ini pura-pura tidak tahu atau bagaimana?"
Ah, sepertinya dia mulai kesal. Tapi kenapa dia kesal? Padahal kau hanya bercanda bertanya Itoshi mana yang dia maksud.
"Oh, Sae-chan? Dia-"
"Ck!"
"Eh?"
"Apa? Itoshi-kun dan kau ada apa?"
Ah, sepertinya hanya perasaanmu mendengar dia mendecak lagi.
Ya, tidak mungkin temanmu mendecak hanya karena kau memanggil orang yang kau suka dengan embel-embel 'chan', kan?
Kecuali kalau dia-
"Aku dan dia hanya teman. Lebih tepatnya ayahku dan ayahnya sudah berteman dari dulu." jawabmu.
Kau mengeratkan genggaman tanganmu.
Kau merasa kesal pada diri sendiri karena sampai saat ini hubunganmu dengannya tak berkembang.
"Hee? Jadi kalian nggak pacaran?"
'Ukh...nggak usah diperjelas juga dong.' batinmu seraya mengangguk kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot [Blue Lock X Reader]
Random[CLOSE REQ] "Aku tak ingin berpisah darinya." "Aku menyayanginya, menyukainya, mencintainya!" "Aku ingin bertemu..." "Akan kujadikan dia milikku!!" Kisahmu dengan mereka yang diselimuti kehangatan, kesedihan, kemanisan, kerinduan, bahkan kekejaman(m...