Bachira Meguru♡

1.1K 118 19
                                    

Idemu sasoeya sudah menjadi sebuah cerita!! Nikmatilah dan jangan lupa bagikan dengan temanmu (∩´∀'∩)💕

Mohon maaf bila OOC🙏
Bila ada kekurangan harap beri tau saya, agar saya dapat berkembang.

Kalau begitu selamat membaca!!

⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅

Bachira itu sudah mencintaimu sejak pandangan pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bachira itu sudah mencintaimu sejak pandangan pertama.

Penasaran? Ceritanya nanti dulu, sekarang ayo lihat keadaan Bachira dan dirimu dulu.

Bachira menatapmu yang sedang bergelut dengan soal-soal penuh angka dengan lekat.

Tak lama ia tersenyum, tangannya mengambil selembar kertas kemudian menuliskan sesuatu di sana.

"(Name)-chan, jawaban nomor 2 ini bukan?"

Kau menoleh dan melihat selembar kertas yang ia pegang.

Di sana tertulis jawaban yang besar tanpa cara-oh tapi ada tulisan kecil-kecil di bawahnya.

Kau berpikir tulisan itu adalah cara yang pria itu gunakan untuk menghitung soal darimu.

Karena kau sedang tidak menggunakan kacamatamu kau hanya mengangguk membenarkan jawabannya.

Ah! Mungkin Bachira menulis jawabannya dengan tulisan yang besar karena mengerti kau tidak bisa melihat dengan jelas.

"Iya, itu jawabannya. Kau bisa lan-"

Belum selesai kau menyelesaikan ucapanmu tiba-tiba Bachira memelukmu dengan erat seraya berteriak.

"OKEEE!! MULAI HARI INI KITA JADIAANNN!!"

"Huh?"

Kau kebingungan, apa maksud Bachira tiba-tiba mengatakan hari ini kalian mulai jadian?

Masih dipelukan Bachira kau mengambil kertas yang tadi Bachira tunjukkan padamu.

69

Matamu kemudian beralih ke tulisan kecil-kecil di bawah angka itu.

Kau mengerutkan matamu agar dapat melihat tulisan itu dengan jelas.

Megu suka sama (Name)-chan! (Name)-chan juga suka sama Megu nggak? Kalo iya, ayo jadian! Jawabanmu?

Kemudian kau mengingat kembali ucapanmu tadi.

"Iya, itu jawabannya."

...

Ah, sial.

°°°

Begitulah awal bagaimana kau bisa pacaran dengan pria bernama Bachira Meguru.

Oneshoot [Blue Lock X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang