VOTE WOEEE VOTE
"BUNDAAA HUEEE BONEKA BERUANG HAIKAL MANA!" Pagi ini terdengar suara gemerung dari cemprengnya haikal ini.
"JANGAN TERIAK, GA MALU KAMU!" Ten membalas teriakkan haikal dan tentu nya tidak kalah kencang.
"BUNDAAAAAAAA"
Setelah drama itu berlalu haikal turun kebawah dan melanjutkan nonton film yang ia suka "Haikal, nanti malem bunda mau buat pertemuan antar keluarga, dan ingat kamu tidak boleh kabur" Ten sangat tau kebiasaan anak nya ini, ia akan kabur jika ada pertemuan keluarga.
"Denger kata bunda ga haikal!?" Ucap ten sambil menjewer kuping anaknya itu.
"denger bun! Ih" Haikal sangat tidak suka tontonan nya di ganggu.
"Kak dery sama ka ojun juga dateng." Sungguh haikal sangat sangat malas jika ada kakak nya, Kakak nya terlalu cerewet.
"Kok ada kakak?! Gamau ah bun, ntar haikal pergi ke sana pergi ke sini di marahin!" Abang nya ini terkenal sangat posesif kepada haikal.
Ten hanya mendiami haikal, tapi jangan berpikir kalo haikal anak yang sangat penurut, tentu nya ia adalah anak pemberontak.
Saat waktu nya pergi, haikal tidak ada di tempat nya Sungguh, ten sangat sangat kesal sekarang, Aura di rumah haikal juga sudah menjadi gelap, Apa lagi Seo johnny selaku Daddy nya haikal sudah tiba di korea, Ia sangat kesal anak manis nya kabur.
"Cari keberadaan haikal segera, Saya tidak mau telat semenitpun!" Johnny sudah mengepal tangannya dengan kencang.
Dan ten sedang menghubungi taeyong selaku calon besannya itu.
Taeyong
Calling|halo tae, ...
... |
|Oke, Cepat ya
Taeyong
Calling End"Pergi sekarang"
🐻🐻🐻
Sedangkan Haikal sedang duduk di atas motor nya sambil menatap teman temannya "Yoo, Balapan lagi lo? Gue kira semenjak di kurung di rumah sama keluarga lo ga mau ikut ke sini lagi" Jihoon menatap haikal yang sedang duduk di motornya.
"Bct, Kaya ga kenal gua aja lo, Cuma di kurung ga di kawin in sama cowo, ngapain gue takut? Tch" Haikal sangat menyepelekan keluarga nya.
Saat sudah waktu nya haikal turun di area balap nya, sungguh terkejut nya tidak hanya haikal namun semua orang di sama juga ikut terkejut.
"Kal kal, Mati kita kal" Soobin yang melihat keluarga haikal itu mendekat ke arah mereka sangat panik.
"What the fuck?! Gps mana lagi yang daddy taruh di badan dan kendaraan gua ajg!?" Sungguh badan haikal sudah sangat dingin di tambah pucat, Ia masi bisa bernafas jika yang datang hanya daddy dan bunda nya.
Namun ini bukan hanya mereka berdua, Yang paling parah nya abang dan calon mertua nya ikut ke sini, "Bear, you're done having fun, right?"
"daddy since when in korea? why don't you contact me?" Tanya haikal, Nada nya ia sudah berubah, tidak menjadi cowo yang sangat menantang.
"Apa sekarang itu penting bagi mu? Kabur dari rumah bukan nya sudah sering bear? Namun sekarang beda bukan" ucap Johnny yang mendekat ke arah haikal
KAMU SEDANG MEMBACA
NOJAEHYUCK
Truyện NgắnPerjodohan yang ga Se berapa ini dengan haikal yang memiliki banyak mantan pacar nya, namun siapa yang ga kepicut dengan dua sejoli yang kan menjadi pacar haikal.. Selamat membaca.... Start : 23 agustus 2022 End : -