•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
Hello semua, Jujur aja sedih banget, vote nya udah mulai menurun nih?? Huhu aku mau ngabarin ke kalian kalo aku bakal up kalo yang vote dan baca sampe 100 jadi kalo belum sampe 100 aku ga bakal up dong? Hehe iyaa.
Langsung aja ke bab ini, selamat membawa semuaa.
Jangan lupa vote ya! 💐🤍
TEMBUS 100 UP BAB SELANJUTNYA.
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
Pagi ini haikal sudah bangun, tapi jangan berharap semua orang tau kalo ia bangun, saat dia bangun ia langsung bergegas turun dari kamar, saat melirik kolam renang ada orang, yang tak lain adalah jafran dan calon kakak iparnya, jiwa jiwa tengil nya pun meronta ronta
'Ini kan masi pagi! Mereka pasti masi bau ketek dong! Kan belum mandi gimana kalo gue dorong biar mereka nyungsep, mwehehe' batin haikal, Ingat haikal Karma itu benar benar nyata.
Haikal berjalan pelan pelan dan mendekat kedua orang itu, lalu... "MAMPUS LU MIRIS AMAT LU CIL CIL, AHAHAHAHAHAKKHSAHAHA" haikal menatap kesal mark yang sedang mengetawai nya.
Flash Back.
Saat haikal sedang ingin mendorong kedua pria itu, namun kedua lelaki itu ternyata sudah tau dan menghindari dorongan haikal, haikal yang terkejut pun langsung menyungsep ke arah kolam renang.
Flash Back off.
'Mwehehe, sekarang lo bisa ngetawain gue, tapi abis ini... Hehe'
"BANSAT! BOCAH TENGIL SIALAN." teriak mark yang di jatuhi oleh haikal ke kolam renang.
"AHAHHAA SUKURIN, ITU BARU KARMA! DASAR ALIS CAMAR WLEEEE" ucap haikal yang langsung naik dari kolam renang.
"INJUNN TOLONG IKAL" teriak nya karna kaki nya sudah di tarik oleh abang ipar nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOJAEHYUCK
القصة القصيرةPerjodohan yang ga Se berapa ini dengan haikal yang memiliki banyak mantan pacar nya, namun siapa yang ga kepicut dengan dua sejoli yang kan menjadi pacar haikal.. Selamat membaca.... Start : 23 agustus 2022 End : -