Maaf bila ada typo, mohon berisik respon positive.
Di harap untuk vote, jangan numpang baca doang yaa
Jangan lupa Mampir ke akun aku
"Haikal, kamu tinggal bareng bubu dulu yaa? Bunda nya haikal lagi ke chicago soalnya gapapa ya cantik?" saat ini haikal sedang berada di kediaman jung.
"Haikal ganteng bubu! Ikal juga mau ke chicago! Kenapa bunda ga ngajak Ikal!" ucap nya kesal kepada bunda nya.
"Bunda kamu mau bahas tentang sesuatu sayang, kamu di sini aja ya? Ada Injun loh?" Ucap bubu meyakinkan haikal.
"Eung! Nda mau, Injun galak tida bolehin Ikal kemana mana nanti! Ikal nda suka bu!" Lihat bukan, haikal ada masa Manja dan masa sangar nya, jika ke orang tua pasti menjadi anak Manja.
"Yaudah, masuk ya??" tanya taeyong, susah juga membujuk calon mantu nya ini "nda mau! Ikal mau bunda!" Taeyong langsung menyuruh suaminya itu untuk menggendong anak manis.
"NDA MAUU HUEEE!! IKAL MAUU BUNDAA NDA MAUU MASUK MAU BUNDAAA!!!" ucap nya sambil menendang nendang calon mertua nya.
"Berisik!" saat masuk ke dalam sudah di sungguhi tatapan dingin dari orng orng yg di sana.
"Hiks-hiks bubu, monster bu ada monster, ikal nda mau!" ucap nya sambil lompat dan mengumpat di belakang badan taeyong.
"Gapapa, itu Jafran loh? Bukan nya- tidak boleh di bahas bubu, masa lalu Biar lah masa lalu, masa depan sekarang ini ikal mau nya es cream, buu es cream satu yaa yaa" Haikal mengubah topiknya dengan es cream kesukaannya.
"Ih, tadi bilang ada monster sekarang es cream hem?? Yaudah ikal duduk aja" Ucap taeyong sambil menggandeng haikal untuk duduk.
"Paman ikut sini! Biar jadi pembatas ikal sama anak kudanil ini!" ucap haikal sambil menarik tangan mertua nya ini.
"Panggil daddy haikal, saya bukan paman kamu" haikal mendengus "Daddy ikal cuma satu! Tapi ikal pengen nya paman jadi paman ikal saja" ucap haikal sambil melirik orng orng di sana.
"Paman, pstt pstt paman itu yang alis nya kaya camar terus melotot terus, siapa sih! Muka nya ngeselin minta ikal smekdon" Ucap Haikal yang langsung di bekap mulutnya oleh Jaehyun.
"Kakaknya mantan kamu itu, Ntar kalo dia ngamuk gimana? Apa lgi bini nya, nanti ngamuk loh? Ikal di marahin nanti" Kata Jaehyun yang langsung di bekap jg sama haikal
"Kok di bek- diam paman! Bini nya tuh injun kan? Injun nya mana? Paman paman! Jawab dong- gimana mau jsajswab owang kmwu bwekep" ucap nya langsung mengambil nafas
"Oh iya paman, maaf paman ikal lupa" kata nya langsung melepas kan bekepan dari mulut mertua nya.
"Iya, injun itu bini nya mark- tapi katanya injun suaminya injun itu nama nya minhyung paman! Bukan mark" Ucap haikal sambil menatap tajam Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOJAEHYUCK
Short StoryPerjodohan yang ga Se berapa ini dengan haikal yang memiliki banyak mantan pacar nya, namun siapa yang ga kepicut dengan dua sejoli yang kan menjadi pacar haikal.. Selamat membaca.... Start : 23 agustus 2022 End : -