•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
Hello semua, Jujur aja sedih banget, vote nya udah mulai menurun nih?? Huhu aku mau ngabarin ke kalian kalo aku bakal up kalo yang vote dan baca sampe 100 jadi kalo belum sampe 100 aku ga bakal up dong? Hehe iyaa.
Langsung aja ke bab ini, selamat membawa semuaa.
Jangan lupa vote ya! 💐🤍
TEMBUS 100 UP BAB SELANJUTNYA.
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
Pagi yang indah, namun tidak dengan hati semua orang yang ada di negeri ini, Keluarga Jung Sekarang sudah sangat frustasi, Di tambah Jhonny dan Ten tidak bisa segera ke sini karna Cuaca tidak mendukung.
Chicago
12-Des-22"Gimana aku bisa tenang?! GIMANA JHON!" Teriak histeris lelaki manis itu, sambil menggoyang-goyangkan tangan suami nya.
"Ten! Aku juga ga mau kaya gini, tapi cuaca ga mendukung! Kalo kita tetep paksa untuk terbang ke korea, Yang ada hanya malam petaka yang datang!" Suara Jhonny yang tadi nya masi bisa di Tahan, sekarang Nada nya sudah meninggi.
"Haikal John! Kalo haikal kenapa-kenapa gimana John, A-aku ga bisa jhon kita harus ke sana! Haikal butuh kita" Ten terus menangis, Ia sangat bingung bagaimana jika takdir mengambil anaknya.
"Percaya sama aku ten! Haikal anak yang kuat, kamu harus percaya, Koeun bakal jagain haikal dengan baik." Jhonny menatap istri nya itu penuh keyakinan.
"Kamu percaya sama wanita gila itu? Kamu percaya jhon! Bahkan wanita itu sempat ingin membunuh haikal jhon." Ten kembali dengan mata tajam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOJAEHYUCK
Short StoryPerjodohan yang ga Se berapa ini dengan haikal yang memiliki banyak mantan pacar nya, namun siapa yang ga kepicut dengan dua sejoli yang kan menjadi pacar haikal.. Selamat membaca.... Start : 23 agustus 2022 End : -