4.

3.7K 360 10
                                    

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

Hello semua, Jujur aja sedih banget, vote nya udah mulai menurun nih?? Huhu aku mau ngabarin ke kalian kalo aku bakal up kalo yang vote dan baca sampe 100 jadi kalo belum sampe 100 aku ga bakal up dong? Hehe iyaa.

Langsung aja ke bab ini, selamat membawa semuaa.

Jangan lupa vote ya! 💐🤍

TEMBUS 100 UP BAB SELANJUTNYA.

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

•°•°•°

"Gedung tua? Lokasi nya di gedung tua, Sedangkan Sekarang sudah malam ga mungkin kita pergi Sekarang" Kata mark menatap orang orang yang ada di sana.

"Jalan satu satu nya cuma besok pagi? Bangsat kalo haikal kenapa-kenapa gimana? Gue ga bisa nunggu besok" Ucap Jefran menatap jam yang ada di tangannya.

"Jangan egois jef! Kalo lo tetep jalan ke sana sendiri itu malah bahaya in diri lo sendiri, gue tau lo khawatir tapi kalo lo bahaya in diri lo sendiri itu sama aja bikin nyawa orang berterbangan Tolol." ucap renjun menatap tajam jefran.

"Bener Kata renjun, kita harus nunggu sampe besok." Bela mark menatap orang orang, tak mungkin mereka melawan alam kan?.

°•°•°•°


Pagi yang indah, namun tidak dengan hati keluarga jung, Mereka masi dengan hal nya yang memendam keheranan.

"Pintu merah, nomer 0660" Jafran menatap dua pintu di depan nya.

"Ini, Kita ga salah pintu ini 0660 sebelah nya 0666 tapi kita ga mungkin buka pintu ini, Nomer kedua nya kaya udah di ganti." Bukan kah penuh teka teki untuk menyelamatkan haikal?.

NOJAEHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang