•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
Hello semua, Jujur aja sedih banget, vote nya udah mulai menurun nih?? Huhu aku mau ngabarin ke kalian kalo aku bakal up kalo yang vote dan baca sampe 100 jadi kalo belum sampe 100 aku ga bakal up dong? Hehe iyaa.
Langsung aja ke bab ini, selamat membawa semuaa.
Jangan lupa vote ya! 💐🤍
TEMBUS 100 UP BAB SELANJUTNYA.
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
•°•°•°
Tak di sangka sangka bukan.. Haechan tinggal bersama koeun sudah 1 tahun huh melepaskan haechan sangat berat bagi Koeun, namun ia tak bisa terus begini haechan tetap anak dari seo jhonny.
"Bunda, mau kemana si? Ikal gamau ah males masi pagi tauu" Haechan menghentikan per gerakan bunda nya yang sedang mengemas baju baju nya.
"Sayang kita pergi, Kamu udah siap kan? Nanti juga kamu tau kita kemana" Koeun mengelus surai haikal dan berjalan pergi keluar sambil membawa tas haikal, dan memanggil nama Bangchan.
"Sekarang bun? Bun ga bisa di undur aja?- ga bisa chan udah ya? Kita ga bisa egois" haechan? Ia hanya bengong sambil memakan chiki kesukaannya
Mereka bertiga pergi ke cafe yang penuh pengunjung, Mèrèka bertemu dengan satu pria manis dan satu pria tinggi yang masi muda.
"CHAN HYUNGG" Sungchan menepuk pundak istri nya itu, ia takut para pengunjung ikut ter ganggu dengan suara istri nya.
"Kenapa sih! Gapapa Lagian pengunjung lain Senyum doang" Shotaro menatap galak sungchan, dan memeluk erat haikal.
"Ikal, dari mana aja si? Kangen tauu" Shotaro memeluk haikal sungguh erat, haikal? Ia hanya membalas Sebenernya sesak namun tak apa lah.
"Aku dari rumah bunda, kamu yang dari mana aja? Ke china ga pulang pulang kangen tauu" Haikal mendengus kesal.
"Hehe, Kamu udah nikah kal? Kalo belum nikah sama sungchan aja biar kita jadi istri istri, kamu istri kedua aku istri ke satu, bagus kan? Mwehe" shotaro sudah membayangkan saat haechan ikut menjadi istri suami nya.
"Akh, ih chan!" Haechan yang menepuk hanya tersenyum polos "kamu ada ada aja si, lagian kamu manggil yang bener, haikal ya haikal haechan ya haechan" Haechan mendengus, ia kan bingung nama nya jadi dua.
"Yaudah, chanieee kiyowokk" Shotaro memekik gemas pipi gembul sepupu nya itu "ih! Ganteng ya Bukan kiyowok" Haikal ini males kalo di bilang manis lucu gemes, Dia itu ganteng Pokonya!.
"Iya deh bocil" Haikal memekik tak terima, umur mereka saja sama enak saja di panggil bocil.
"Bundaa, ngapain kita ke sini?" Haikal kembali ke samping bunda nya, menatap bunda nya kebingungan.
"Kamu sama sungchan Shotaro ya? Balik ke daddy kamu" Koeun mengelus surai anak nya, huh rasanya tak rela meninggalkan anak lucu nya, namun ia harus pergi ke singapura karna kerjaannya,.
"Bundaa mau kemana? Ikal ikut bunda aja, ga mau sama daddy mau sama bunda" Koeun tersenyum dan menepuk pundak Bangchan.
"Kita nanti ketemu lagi kok dek, bunda mau pergi ke singapura karna kerjaannya, nanti kalo udh selesai kita balik lagi ke sini kok" Bangchan mengelus kepala kecil adek nya itu.
"Abang ikut? Abang ga ada kerjaannya, kan? Ikut ikal aja, ikal ga mau sendiri" Haikal memegang tangan bangchan dengan kencang..
"Ga bisa haechan, abang harus temenin bunda, harus jagain bunda lagian kita ga lama kok, kamu harus jaga diri jangan kabur kabur an" Haechan menatap kesal bunda dan abangnya.
"Kata bunda bunda bakal sama haechan terus! Ga ninggalin haechan! Kenapa bunda penting in kerjaan bunda dari pada sama chan?" Haechan memang egois namun ia tak mau di tinggal bunda nya, ia sudah terlanjur nyaman tau..
"Bunda sebentar sayang, nanti kita ketemu lagi kok, jadi anak baik okey? Jangan ngelawan daddy sama mae kamu" Koeun mengelus surai haechan..
"Shotaro sungchan, nitip anak manis ini ya dia lagi masa cengeng cengeng nya, maklumin aja kalo cengeng"
"Iy-"
Jangan tanya keluarga haechan bagaimana.
Sungguh ten menjadi lebih kurus, ia sangat mempedulikan anak manis nya itu, bagaimana jika anak nya kenapa kenapa? Bagaimana jika anaknya sakit..
BERSAMBUNG.
Sorry aku unpub kemarin, but itu ada alasan nya ok? Aku lagi cari alur dan udah lumayan dapet se tengah.
Jadi Tungguin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOJAEHYUCK
Short StoryPerjodohan yang ga Se berapa ini dengan haikal yang memiliki banyak mantan pacar nya, namun siapa yang ga kepicut dengan dua sejoli yang kan menjadi pacar haikal.. Selamat membaca.... Start : 23 agustus 2022 End : -