Apa kamu tahu?Manusia itu aneh. Dia berlari ke arah dunia yang tidak bisa dia tangkap. Dan melarikan diri dari kematian yang Takkan pernah bisa dia hindari. Dan aku salah satunya.
Zean~
♪♪♪🕊️♪♪♪
_
" Zee,,,, kanapa lu Bengong aja. ?" Seseorang menepuk pundak zean yang duduk termenung di belakang sekolah.
ZEAN GIOVANNI nama pemuda yang memiliki paras manis nan cantik.
Zean menatap orang itu. Ia kemudian tersenyum dengan tatapan sayu. " Gue baik-baik saja. "
" Jangan bengong di sini. Bisa kesambet nanti lu. " Ucap orang itu. Sebut saja DANU . Berperan sebagai teman baik zean.
Zean meresponnya dengan tersenyum lagi. Lelaki manis itu tidak banyak omong karena sifatnya.
Danu kembali mulai percakapan. Kali ini ia sudah duduk di samping zean.
" Zee,gue heran. '"
Danu menatap ke depan. Kemudian menatap zean.
Ia menyerahkan roti yang baru saja ia beli dari kantin ke zean.Zean mengambil roti itu lalu membukanya dan makan.
" Lu masih inget Nanda ?" Tanya Danu.
" Inget. Bukankah dia pacar lu. ?" Jawab zean dengan roti di dalam mulutnya.
Danu berdecak. " Nanda tiba- tiba marah ke gue. Gue gak tahu alasannya kenapa di sering marah marah gak jelas gitu. Dia susah sekali percaya kalau gue ini orangnya setia. Gue gak pernah selingkuh. Ngelirik cewek aja gue gak. !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Redup [End] √
Teen Fiction" Seharusnya kamu mati !" " Pembunuh!" """"" " apa kebahagian berlaku buat aku ?" Zean