Redup | 3

2.2K 197 4
                                    

Aku pernah berharap untuk menghilang  dari dunia ini. Dunia ini terlihat begitu gelap. dan aku menangis sepanjang malam. Apa itu baik jika aku menghilang?

 Apa itu baik jika aku menghilang?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♪♪♪🕊️♪♪♪

_

" hai Zee..."  Sapa Danu

" Sama siapa. ? Gue lihat lu turun dari mobil mewah itu. " Tunjuk Danu ke arah mobil yang terparkir rapi

" Ah itu. Dia Raymond. " Ucap zean

" Raymond. ?" Ulang Danu sembari menekuk  kedua alisnya.

" Iya Raymond. "

" Kenal di mana ?" Tanya Danu.

" Kenal di jalan. Udah ah yuk ke kelas. !" Ajak zean dia gak mau bahas Raymond di depan Danu.

Danu berhenti bertanya dan merangkul pundak zean kemudian berjalan ke kelas.

" Lu udah baikan sama Nanda. ?" Tanya zean.

" Ya udah. Tadi gue bareng dia. " Ucap Danu sembari tersenyum.

" Ooh bagus lah. " Zean kemudian diam. Setelah sampai di kelas zean naruh tasnya lalu duduk.

Ia merasa lemas dan juga lapar. Kepalanya pusing.

" Zean lu sakit. ?" Ucap Danu setelah menyadari wajah pucat zean.

"  Gak cuma Pusing dikit. " Titah zean.

Satu persatu murid datang masuk ke kalas dan jam pelajaran di mulai.

Zean fokus ke guru yang sedang menjelaskan pelajaran di depan.

" Zee hidung lu berdarah. " Ucap Danu membuat semua murid menatapnya. Termasuk guru itu sebut saja buk Wati.

Zean menghapus kasar darahnya dengan tangannya sendiri.

" Zean kamu sakit. Bawa zean ke UKS. " Perintah buk Wati

" Biar saya yang antar buk. " Ucap Danu yang langsung berdiri dan menggandeng zean.

" Lu bisa jalan kan ?" Tanya Danu.

" Bisa. " Jawab zean lemas.

Di lorong Danu tak sengaja bertemu dengan teman pacarnya.

" Dan syukur Lo di sini.  Gue gak perlu ke kelas lu.  Nandan bertengkar   . Bantuin gue. !" Ucap cewek itu

" Hah kenapa bisa bertengkar . ? " Tanya Danu dengan nada cemas.

" Lu mending datang dan lihat Nanda. " Ucap cewek itu. Tanpa memperdulikan zean yang di gotong Danu.

Danu jadi pusing. Ia tak tau harus gimana ? Satu sisi zean sakit dan di sisi lain pacarnya bertengkar.ia harus milih dan itu membuatnya kacau. 
akhirnya zean buka suara.

Redup [End] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang