Pdf ready‼️

31.6K 528 145
                                    

Halo gays pecinta story AURORA💕💕
Aku liat banyak banget readers baru yg nanyain story ini kapan di lanjut.
Aku kasih tau yah sayang, story ini udah lama END dan udah di bukuin malahan, baru minggu kemaren close POnya dan gabakal ada lagi versi cetaknya..

Dan artinya juga story ini ga bakal lanjut di WP ini lagi yah say.

Nah, buat yang belum baca dan masih penasaran, tenang tenang, soalnya aku udah nyediain VERSI PDF-nya.

BTW, awalnya aku ga pengen nyediain versi PDF story ini karna beberapa alasan, Namun namun namun. Banyak sekali teman-teman yang masih belum tau Ending ataupun sequel2 yang tidak di up disini. Serta para aunty2 online yang pengen liat baby Markhyuck brojol pasti banyak banget dehhh.. Dan juga pastinya karna menurut beberapa dari kalian, ada yang takut dan ga berani nyimpen buku dirumah..

Jadi aku gamau merasa bersalah karna udah bikin kalian mati penasaran, yaudah. Akhirnya setelah banyak pertimbangan, akuu memutuskan untuk OPEN ORDER PDF AURORA versi lengkapnya ( Namanya tetap Mark dan Haechan yah gays)

Oke, baiklah. Buat temen2 yang mau beli versi PDFnya, silahkan..

Story : AURORA
Halaman : 632 halaman
Harga : 70.000 ribu

Gays, kebetulan aku open discount juga, buat kalian yang beli ketiga storyku ( AURORA, TTN, IF IT IS YOU) kalian cukup bayar 100rb sajaa. Gimana?? Tertarik ga?? Ayoo buruan waktunya abiss...

• Untuk pembelian, kalian bisa langsung chat ke Whatsapp aku ( ‪‬+62 895‑2112‑1732‬ )

Dengan cara isi format :
Nama :
Story :
Pembayaran VIA :

• Pembayaran hanya ada via GOPAY dan TF REKENING

Setelah dilakukan pembayaran, pdf akan langsung dikirim!

Untuk teman2 yang dari malaysia, langsung chat ke WA ku aja yah agar lebih jelasnya!

Adapun isi pdfnyaa antara lain :
- story lengkap dengan 34 chap sampai ending yang berbeda dari yang pernah aku UP disini.
- epilog
- 3 buah sequel yang pasti bikin kalian tercengang dan ketawa sama terharu
- 2 buah spesial chapter yang tentunya ada baby Markhyuck disana!

Dan masih banyak lagii!!!!

Oke gays, sekian terima kasih, silahkan buruan di pesan sebelum waktunya habis!!!

AURORA [ MarkHyuck ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang