HAPPY BIRTHDAY THOMAS BRODIE SANGSTER ♥ HAPPY BIRTHDAY YANG KE 25 HARI INI !! (May 16 2015) WKWKWK SIAPA YANG NYANGKA MUKA ANAK 16 TAHUN GITU EH TAUNYA LU UDAH 25 AJE BANG
*Kiki ngomong sendiri* *Kiki menyeramkan* *Kiki gilanya kumat*
OIYA BUAT PECINTA THE MAZE RUNNER /TMR FANDOM/ SIAP2 YA KARENA TANGGAL 19 MEI NANTI OFFICIAL TRAILER THE SCORCH TRIALS KELUAR!!!!
btw gue memang baru tau dan suka Thomas setelah nonton dia di TMR. but he's perfect xx gue suka aktingnya dia dan...ofc kegantengannya wkwkwkw.
follow my second twitter @newtgmc
+daaannn gue juga—hari ini—update 2 Chapter Behind The Author. cek notifikasinya belakangan hehe
YN's POV
Dia ada disini? Bobby McGee ada diantara gue dan yang lainnya?
Uh.. Wow.
"Berarti dia mengikutiku, 'kan?" tanya Thomas lagi. Sekarang dia tampak benar-benar ketakutan. Sebenernya sih nggak cuma dia, gue juga takut setengah mati karena lama-lama berhadapan sama Bobby Sialan McGee ini.
"YN, please apa dia mengikutiku? Apa dia menginginkanku mati, jadi karena itu dia melakukan ini semua pada—"
"Oke, oke. Cukup. Kau aman, Thomas. Rumah sakit ini dilindungi dan kau tidak sendirian. Dia tidak mungkin masuk ke kamar ini," gue mengulas senyum namun masih dibalas tatapan nanar dari Thomas. Kemudian gue sendiri baru ngeh kenapa bisa mengucapkan kalimat-kalimat tadi? Joe aja meninggal ketika di kamar ada gue, Greyson dan Lucy. Lah ini Thomas sendirian dari tadi. Udah sepuluh menit gue disini dan nggak ada tanda-tanda orang yang menemani Thomas di kamar ini.
Tapi... mungkin nggak sih Joe itu dibunuh juga sama Bobby?
Anjir!!! Kalau gitu, Bobby McGee ini psikopat dong?! Masa iya gue berhadapan sama orang psikopat dua kali?! Eh, tunggu, tunggu. Kalau Corbin dan Bobby sama-sama psikopat... Ih kok mau pas gini sih?
"Kau memikirkan apa, YN?"
Gue menggeleng pelan. "Bukan apa-apa. Hanya saja... kamar ini sepi sekali? Tidak ada yang menemanimu semalam?"
"Hanya suster rumah sakit. Yang tadi kuminta memanggilmu kemari. Tapi setelah itu dia mendapat panggilan dokter, katanya."
Gue manggut-manggut. Pantesan aja tiba-tiba ada suster yang manggil gue sama Greyson. Oh iya, Greyson...
Ck. Gue nggak ngerti lagi harus gimana sama Greyson. Tapi yang jelas gue udah ngomong kebenarannya ke Greyson. Gak ngerti aja gue, kenapa dia bisa se-enggak percayanya gitu banget setelah gue ngomong panjang lebar apa yang terjadi? Dan terlebih lagi, gue udah jujur banget. Hh, gak ngerti. Gue bener-bener gak ngerti!
Gue jadi ogah balik ke kamar Harry. Ntar suasana canggung lagi.
"Emmm Thomas?"
"Ya?"
"Boleh tidak aku diam disini dulu? Er.. mungkin menggantikan suster-mu sampai dia kembali?"
"Eh jangan. Aku tidak mau merepotkanmu."
Gue tersenyum. Thomas cute juga ya? Wkwkw.
"Tidak apa-apa. Aku tidak merasa direpotkan." Gue menarik sebuah kursi mendekati ranjang lalu duduk. Gue tersenyum lagi tapi Thomas justru menggeleng pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXPECTATION -g.c (AITN TRILOGY #2) / on edit too
Fanfic-book #2 of AITN TRILOGY- Siapa juga yang mau terlibat dalam aksi berbahaya untuk yang KEDUA kali? Tentunya bukan Sera dan Greyson. Tapi kalau kenyataannya berkata lain? Buku ini menceritakan petualangan baru Sera dan Greyson yang harus memecahkan s...