HAI GUYS
WELCOME TO PART 4
Ceritanya kita up di sini ya
Aku harap kalian suka sama ceritanya
SELAMAT MEMBACA DAN ENJOY
:
:
*****
Jax dan teman temannya sudah berkumpul dan melakukan pemanasan,Mereka melakukan sedikit latiha sebelum sang coach datang.Setelah sekian lama mereka berlatih akhirnya sang coach datang bersama sang putri,mereka semua merasa heran kenapa aletha begitu banyak membawa bag berisi makanan.
Tanpa ingin bertanya jax dan yang lain berlatih tapi sebelum mereka semua berlatih Beta sempat bilang ke jax bahwa aletha sempat meminta nomor telfon jax padanya.
Jax tak merasa heran karena ia sudah tau tujuan dari itu semua.mereka semua kini mulai berlatih hingga jam istirahat pertama.dan melanjutkan permainan hingga jam makan siang atau istirahat kedua di mulai.
Seperti biasa jika semua remaja yang ada di sana makan makanan bergizi dari club justru berbeda dengan jax sejak ia sakit hingga saat ini aletha terus membawakannya makanan,tak hanya itu mereka juga sering saling suap menyuap.
"Jax aku bawain makanan buat kamu" ucapnya sembari mengeluarkan semua makanan sehat dari bagnya.
"Makasih ya letha tapi kayaknya kamu gak usah repot repot deh bawain aku makanan terus" Ucapnya.
"Aku gak repot kok jax".
Ditengah makan mereka jax menyeletuk "Kamu malam ini sibuk gak?" Celetuknya. "Enggak emang kenapa jax?" tanya aletha bingung.
"Gapapa cuma mau ngajak diner aja di restoran bagus dan gak jauh dari sini".
"Diner ya aku sih mau,tapi"
"Tapi apa?"
"Gapapa aku pasti dateng jax"
"Nanti aku sharelock ya jam 8 malam".
Aletha pulang terlebih dahulu karena ia masih harus mengerjakan beberapa tugas kuliahnya.jadi dia tidak pulang bersama ayahnya.
*****
"Wishh buset harum banget mau ngedate di mana nih" Ejek justin yang dari tadi melihat adiknya itu bercermin dan menggunakan parfum terus menerus."Mau PDKT sama princess gua" jawab jax "emm btw gua udah wangi belum" sambungnya sembari masih menyemprotkan parfum ke bajunya.
"Eh kalau lu terlalu harum yang ada princess lu itu pingsan nyium bau nyong nyong lu" ejek justin yang kini mengambil parfum itu dari tangan jax.
Jax semakin buru buru kala melihat arloji sudah menunjukkan pukul 8 malam ia bergegas untuk pergi ke restoran di mana ia berjanji akan bertemu aletha malam ini.
Saat jax tiba di sana ternyata ia bepapasan dengan kedatangan aletha,jax sempat kagum dengan busana yang di kenakan aletha malam ini,ia terlihat begitu anggun dan cantik lebih dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAX
Teen FictionJax memiliki nama asli JARED ALEXANDER REYES PENA ia adalah seorang anak laki laki yang sangat mencintai sepak bola,ia memiliki 1 kaka laki laki bernama JUSTIN PENA dan 1 kaka perempuan bernama CERIES PENA. sejak kecil mereka jax dan justin smemang...