kabar gembira

899 66 14
                                    

                         Hai guys
              Welcome to part 5

Ceritanya kita lanjut di sini ya

Aku harap kalian semua suka sama alur cerita ini.

    Selamat membaca dan Enjoy.

                                 :
                                 :
                             *****
Pagi ini aletha tidak begitu bersemangat karena ia harus pergi ke campus bukannya ke club tempat jax bermain.

Tapi di satu sisi ia sangat bahagia dan tidak sabar untuk memberitahu jax tentang kabar yang menggembirakan itu,kabar itu adalah sang kaka sudah memperbolehkan mereka berdua berteman.

Dengan berat hati aletha berangkat ke campus dengan mengendarai motor yang sang kaka berikan untuknya.

Dengan berat hati aletha berangkat ke campus dengan mengendarai motor yang sang kaka berikan untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                     (Motor Aletha)

Dari rumah menuju campus ia harus menempuh jarak sekitar 2,5 kilometer atau Sekitar 45 menit.

Saat di campus ia di hampiri oleh kedua teman sejatinya sejak masih SMA dia adalah Kayla dan Angel.

Mereka bertiga memang sudah berteman sejak masih sama sama duduk di bangku SMA.dan mereka sudah menganggap saudara satu sama lain.

Kayla dan angel sudah sering menginap di rumah aletha dan ayah aletha pun menganggap mereka berdua seperti anak sendiri.

Hari itu aletha berencana untuk mengajak kedua temannya ke club bola untuk menenamaninya bertemu dengan jax sang pujaan hati.

"Eh guys mau gak temenin gua hari ini ke tempat ayah gua ngelatih" ajaknya.

"Boleh tuh gua mau liat juga seberapa ganteng sih crush lu itu" sambar kayla yang sedang kepo dengan hubungan jax dan aletha.

"Gua sih ayo ayo aja gua juga kepo soalnya seberapa ganteng orang yang udah ngambil hati temen gua ini" Lanjut angel.

Aletha memang sering menceritakan perihal jax kepada kedua temannya itu sehingga membuat mereka berdua merasa penasaran.

Mereka bertiga kini lantas menaiki lift menuju lokal masing masing.mereka bertiga memang berbeda beda jurusan.

Aletha mengambil jurusan Hukum.
Kayla mengambil jurusan Komunikasi.Sedangkan angel mengambil jurusan fashion.

Merka bertiga memiliki tujuan yang berbeda aletha ingin menjadi jaksa,kayla ingin bisa banyak bahasa agar bisa bekerja di luar negri,sedangkan angel ia ingin menjadi seorang model terkenal.

Meski begitu mereka bertiga terbilang tidak pernah ribut soal apapun justru mereka saling mendukung satu sama lain dalam hal apapun itu.

                             *****
Siang ini para junior berencana untuk gym dari pada ikut para senior untuk berenang,hari ini latihan mereka berlangsung di jam 1 siang hingga jam 5 sore.

JAXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang