Diner Keluarga

472 34 4
                                    

Hai guys
Welcome to part 15

Ceritanya kita lanjut di sini ya

Aku harap kalian semua suka sama alur cerita ini.

Selamat membaca dan Enjoy.

:
:
*****

Jax terlihat begitu sibuk memilah pakaian yang akan ia kenakan di diner keluarganya dan keluarga aletha nanti malam.

Ini merupakan kali pertama bagi keluarga jax maupun keluarga aletha untuk melangsungkan diner bersama.

Ceries terlihat bahagia melihat adik laki lakinya begitu antusias memilih pakaian,karena sebelumnya jax yang ia kenal adalah seorang pria yang jarang memperhatikan outfit.

Biasanya jika ada acara apapun ia akan selalu mengenakan pakaian yang ia suka,namun berbeda kali ini,bahkan tadi jax sempat bertanya pada justin apakah ia memiliki sebuah jas yang keren untuk dikenakan.

Namun sayang,jas yang paling bagus menurut justin akan ia kenakan malam itu,karena tak hanya keluarga aletha yang di undang namun keluarga kayla juga.

Sayangnya yang bisa datang hanyalah ibu kayla yang juga merupakan teman dari rangga,ayah kayla tak dapat menghadiri acara itu dikarenakan ia sedang berada di luar negri untuk keperluan bisnis.

Karena merasa kasihan pada sang adik,cerise berpikir untuk membelikannya saja beberapa jas terbaik.

Usai ia pulang ia langsung memberikan jas itu kepada sang adik,beruntungnya cerise sangat hafal dengan selera adik maupun kakanya.

Tak heran jika apapun yang di pilih oleh cerise jarang di tolak oleh jax maupun justin.

*****
Aletha terlihat sempurna malam ini bahkan jauh lebih sempurna dari sebelumnya,ia terlihat anggun dengan mengenakan dress berwarna biru,dengan hiasan manik manik yang indah.

Alkandra juga terlihat begitu siap untuk mengantar sang adik menuju rumah sang kekasih.

"Wow you look so beautiful to night baby",Ujar Alkandra pada sang adik.

"Oh jelas adik siapa dulu dong?",Balas aletha.

"Adik gua",Celetu galea dari dalam mobil.

Alkandra tersenyum tipis melihat tingkah sang kekasih dan adiknya yang bahkan terlihat jauh lebih dekat di bandingkan dengan dirinya.

"Udah ayo berangkat malah ngobrol di sini". Celetuk rangga yang juga sudah dari tadi menunggu di dalam mobil.

*****

Ruang makan di rumah jax sudah terlihat rapi dan penuh dengan makanan makanan enak.

Ibu dan ayahnya pun sudah berada di sana bahkan cerise juga sudah duduk manis di sana.

Namun jax dan justin belum juga terlihat,sudah hampir setengah jam yang lalu mereka bersiap siap namun tak kunjung keluar.

Karena merasa adik dan kakanya lebih lama bersiap siap di banding dirinya cerise bergegas pergi ke atas untuk memeriksa keadaan mereka.

Pertama tama cerise pergi ke kamar justin dan memastikan apakah justin baik baik saja,ia pun mendapati justin yang sedang duduk di ranjangnya sambil berbicara sendiri seperti orang stres.

"Lu stres bego ngomong sendiri",Celetuk cerise hingga membuat justin terkejut.

"Berisik lu bego,gua itu bukan stres tapi lagi belajar ngomong gimana caranya gua bilang ke ibunya Kayla kalau gua mau nikahin anaknya".

JAXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang