Hai guys
Welcome to part 18Ceritanya kita lanjut di sini ya
Aku harap kalian semua suka sama alur cerita ini.
Selamat membaca dan Enjoy.
:
:
*****Siang ini cerise,justin,jax dan aletha berangkat ke rumah kayla,di tengah perjalanan mereka sempat mampir sebentar di mall untuk membeli gift brithday untuk kayla.
Cerise mebelikan beberapa hal yang menurutnya akan di sukai kayla,sedangkan jax dan aleth membelikan kado yang memang sudah di impikan kayla sejak lama.
Berbeda dengan adik adiknya justin justru memiliki efort sendiri untuk brithday kayla yang ke 19 ini,ia membelikan hadiah sesuai dengan umur kayla tahun ini.
Tak hanya itu justin juga bahkan berniat untuk membungkus semua kado sendiri tanpa bantuan dari siapapun,namun pembungkusan kado itu ia tunda terlebih dahulu hingga ia sampai di rumah nanti.
Usai membeli kado kado mereka semua melanjutkan perjalanan menuju rumah kayla,yang dimana semua orang mempersiapkan untuk perayaan ulang tahun kayla keesokan hari.
Mereka semua mempersiapkan dengan sangat indah dan tanpa sepengetahuan kayla,karena kayla sibuk dengan persiapannya untuk menyambut kedatangan sang ayah.
"permisi tante kita semua kesini buat bantuin tante nyiapin kejutan buat kayla",ucap aletha pada ibu kayla.
"Makasih banyak loh semuanya udah mau dateng bantuin tante,tante happy banget ada kalian di sini".
"Sama sama tante toh juga nanti kayla bakal jadi bagian dari keluarga kami",ucap cerise.
"Oia tan,kayla gak tau kan kalau kita nyiapin semua ini".Celetuk justin.
"Dia gak tau kok,tadi tante udah kasi tau angel buat suruh kayla nginep di rumahnya,dan kayla juga lagi sibuk mau nyambut kepulangan ayahnya".
"Ayahnya",Ucap justin dengan wajah terkejut.
"Ia,dia lagi nyusun strategi katanya gimana caranya kamu bisa ketemu dan minta restu sama ayahnya".
"nah bener tuh tan kalau mau nikahin anaknya minimal dapet restu bapaknya,ya gak sayang",ucap jax.
"Ooo,jangan mentang mentang kamu udah dapet restu dari papa kamu seenaknya buat ngeledekin justin",ujar aletha menjewer telinga sang kekasih.
"Iya,sorry sakit tau".
"Makanya jangan di ulangin".
"Udah jangan pada banyak cencong mending langsung kerja aja biar cepet selesai".
"Yaudah kalau gitu tante buatin minum buat kalian dulu".
Mereka semua kini mulai menyiapkan segalanya satu persatu,namun di tengah kesibukan mereka,mereka semua di kagetkan dengan kedatangan tiga orang pria yang berniat untuk membantu mereka.
"Bang Al,ngapain kesini?",tanya aletha saat melihat alkandra,kavin dan bintang berada tepat di belakang mereka.
"Tadi abang nelfon kamu gak di angkat,terus abang susulin ke tempatnya jax dan kata mamanya jax kalian kesini yaudah abang kesini sekalian bantu bantu" .
"Lu juga ngapain kesini tang?",Tanya jax pada sang sahabat.
"Oh,kalo gua di suruh sama angel buat bantuin lu semua".
"Lu vin?",Tanya aletha.
"Emmmm,guaaa",jawab kavin dengan terbata bata.
"Kaka yang suruh tha",jawab cerise.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAX
Teen FictionJax memiliki nama asli JARED ALEXANDER REYES PENA ia adalah seorang anak laki laki yang sangat mencintai sepak bola,ia memiliki 1 kaka laki laki bernama JUSTIN PENA dan 1 kaka perempuan bernama CERIES PENA. sejak kecil mereka jax dan justin smemang...