Hai guys
Welcome to part 8Ceritanya kita lanjut di sini ya
Aku harap kalian semua suka sama alur cerita ini.
Selamat membaca dan Enjoy.
:
:
*****
Hari ini tepat di mana jax dan para junior akan berjuang di thailand melawan beberapa negara tetangga.mereka semua akan pergi pukul 9 malam nanti.Berhubung ia masih memiliki waktu yang masih lama dan ia juga tidak berlatih hari ini jax berniat untuk menemui aletha terlebih dahulu untuk memberi tahu tentang hal tersebut.
Jax bergegas mengambil motornya di bagasi club,dan langsung pergi ke rumah sang kekasih,di sana ia di sambut hangat oleh galea.
"Eh jax nyari aletha ya". Ujar galea merangkul pundak jax.
"Hehe iya kak lethanya ada?".
"Ada bentar kaka panggil dulu,duduk aja dulu di sofa".
Galea pergi meninggalkan jax sendiri di ruang tamu,jax menunggu dengan sabar hingga alkandra sang kaka melihat dan menghampirinya.
"Ngapain di sini".ujarnya dengan nada dingin.
"Sorry kak aku mau ajak aletha jalan jalan soalnya besok udah LDR".gumamnya gemetar.
"Oh soal itu gua tau,tunggu aja bentar lagi pasti nongol tu anak" ujar alkandra menepuk bahu jax.
Selang beberapa lam aletha berlari menuruni anak tangga dengan pakaian yang bahkan jarang jax lihat,ia berpakaian seolah seorang anak gang motor.
Mata jax tak berkedip sedikit pun karena ia tidak pernah melihat aletha memakai pakaian seperti ini biasanya ia hanya mengenakan pakaian semacam mini dress.
"duh lu tuh gimana sih dek bukannya pake yang bagusan dikit malah pakai kek gini".gumam alkandra yang menasehati sang adik.
"Kak kan ini naik motor terus style nya jax kan udah kayak style lu banget nih jadi biar couple aja gitu,biar jadi kayak lu ama kak lea".
"Gapapa kak dia mau gimana juga tetap cantik".sambung jax.
"Emang ya cinta itu buta,dah sana happy happy gua mau ngebucin juga".
Ucap alkandra pada kedua anak muda itu."Bay abang gua yang paling ganteng" Ujar aletha mencubit pipi sang kaka.
"Permisi kak" gumam jax
Aletha mengandeng tangan jax layaknya sepasang suami istri.mereka berdua kini lantas pergi sembari mengelilingi ibu kota jakarta.
Mereka berhenti di sebuah mall besar untuk beristirahat karena sudah terdengar suara azan di masjid.
"Kita habisin waktu di sini aja ya sayang sekalian istirahat juga,karena lagi azan,kita harus toleransi sama agama islam".gumamnya saat memarkir motor.
"Iya gapapa,kamu keren bisa hebat banget toleransinya aku emang gak salah pilih" ujar aletha dan langsung mencium pipi jax.
Jax berbalik dan ingin membalas ciuman aletha itu,tetapi langkahnya terhenti karena ada banyak orang berdatangan di sana.
"Shittt" gumanya kesal.
"Kasian".gumam aletah.
"Apa kamu bilang,oh tunggu nanti ya kamu".ujarnya.
Mereka berdua lantas berjalan mengelilingi mall itu,mereka makan berbelanja hingga menonton di bioskop.
"Sayang ini kan udah sore ya udah jam 5an juga,kita kemana lagi" tanya aletha.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAX
Teen FictionJax memiliki nama asli JARED ALEXANDER REYES PENA ia adalah seorang anak laki laki yang sangat mencintai sepak bola,ia memiliki 1 kaka laki laki bernama JUSTIN PENA dan 1 kaka perempuan bernama CERIES PENA. sejak kecil mereka jax dan justin smemang...