Hai guys
Welcome to part 6Ceritanya kita lanjut di sini ya
Aku harap kalian semua suka sama alur cerita ini.
Selamat membaca dan Enjoy.
:
:
*****
Malam ini jax terlihat sangat sibuk mempersiapkan acara untuk menyatakan perasaannya pada aletha,seleruh teman teman dan seniornya pun turut membantu dirinya untuk mempersiapkan acara tersebut.Tidak hanya jax yang sibuk sedari tadi justin pun terlihat sangat sibuk membuat sebuah karangan bunga,tentu saja karangan bunga itu di tuju untuk sang pujaan hati kayla.
Waktu menunjukan pukul 7 malam jax bergegas untuk bersiap siap dan menganti pakaiannya serapi mungkin.
Jax merasa aneh karena melihat justin yang juga tengah bersiap dan mengenakan jas hitam.tanpa ingin membuang waktu mempertanyakan hal yang tidak penting tentangnya jax mengabaikan justin kali ini.
Malam ini jax terlihat begitu tampan dengan mengenakan kemeja putih dan di balut dengan jas hitam,penampilannya semakin terlihat keren kala kancing atas bajunya terbuka,itu menandakan betapa sexynya jax malam ini.
Selesai bersiap jax kembali ke lapangan untuk melihat kondisi teman temannya disana,semuanya terlihat sempurna malam ini.
Lapangan hijau yang biasa di pakai untuk bermain sepak bola seketika di sulap menjadi sebuah restoran yang mewah nan megah.
Jax merasa puas akan rancangan teman temannya itu,tak lama kemudian terdengar suara mobil dan motor berhenti di depan club itu.
Benar saja dugaannya itu adalah mobil milik aletha dan temannya,sedang suara motor itu berasal dari suara motor milik alkandra.
Malam ini aletha terlihat begitu anggun bak putri raja dengan busana biru dongker yang ia kenakan itu,baju yang ia kenakan adalah baju pemberian dari sang kaka,ia sempat berjanji akan mengenakan baju itu apa bila ada seorang laki laki yang mampu membuat kakanya sedikit luluh.
Jax begitu terpesona melihat kecantikan aletha malam ini,matanya seakan tidak ingin mengalihkan pandangan pada siapa pun,bola matanya terus saja mengarah pada sang gadis.
"Mingkem jax ntar lalet masuk mulut lagi" senggol bintang sang sahabat sejati yang sedari tadi melihat jax ternganga denga paras cantik sang pujaan hati.
"You look so beautiful to night baby" ucap jax yang mencapai tangan aletha dan mengajaknya ke tengah tengah sebuah lilin yang di bentuk love.
"Thank you,and you look so handsome jax" ucap aletha membalas.
Kini jax berlutut di hadapan aletha dan memberikan dua pilihan untuknya. "Aletha,sejak awal kita ketemu aku udah ngerasain hal yang berbeda dari kamu,kamu baik cantik pinter dan your perfect to me".ucap jax yang kini tengah berlutut di hadapan aletha sambil memegang dua barang berbeda.
"Aletha,Mau gak kamu jadi pacar aku,orang yang selalu ngesuport aku dan jadi support system terbaik aku".
"Huuuuuuuuu" gemuruh suara teriakan dari para teman teman jax.
"Kalau kamu mau ambil kotak cincin ini tapi kalau kamu gak mau ambil bungan ini" lanjut jax.
Perlahan aletha mulai berjalan dan mengambil bunga yang di pegang oleh jax.semuanya terkejut atas apa yang di lakukan oleh aletha itu.
Namun hal tak terduga terjadi,aletha mengambil bunga itu dan di berikan kepada justin kaka dari jax,dan lalu ia kembali pada jax dan mengambil tempat cincin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAX
Teen FictionJax memiliki nama asli JARED ALEXANDER REYES PENA ia adalah seorang anak laki laki yang sangat mencintai sepak bola,ia memiliki 1 kaka laki laki bernama JUSTIN PENA dan 1 kaka perempuan bernama CERIES PENA. sejak kecil mereka jax dan justin smemang...