Sebuah Rencana Baik

628 41 6
                                    

                        Hai guys
              Welcome to part 9

Ceritanya kita lanjut di sini ya

Aku harap kalian semua suka sama alur cerita ini.

    Selamat membaca dan Enjoy.

                                 :
                                 :
                             *****

Waktu menunjukan pukul 1 Dini hari,kini mereka semua sudah di tiba di Suravarnabhumi Airpot yaitu bandara internasional yang terletak di thailand.

Mereka semua bergegas menaiki bis yang akan mengantarkan mereka ke penginapan tepatnya di hotel The Okura prestige Bangkok.

Dari bandara ke hotel mereka hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit lebih karena hotel dan bandara benar benar dekat.

Kini mereka semua sudah tiba di bangkok mereka mengambil kunci kamar masing masing  dan langsung bergegas istirahat.

Ketika semua orang sudah ke kamar dan beristirahat jax justru menarik tangan aletha sang kekasih untuk pergi melihat lihat indahnya kota bangkok.

"Jax ini udah tengah malam loh kamu gak ngantuk aku udah ngantuk tau".rengek aletha merasa ngantuk,ia menguap menandakan betapa mengantuknya ia saat ini.

"Bentar aja sayang aku gak mau sia siain kesempata ini" ujarnya membujuk sang kekasih.

Mereka berdua kini duduk di sebuah kursi taman hotel,jax mengengenggam erat tangan halus aletha.

"Cantik ya".ujar aletha sembari menatap langit dan bintang bintang tak hanya itu mereka juga di suguhi indahnya lampu lampu gedung kota bangkok sehingga membuat suasana semakin romantis.

"Iya,tapi masih cantik di samping aku" ujar jax mengombali aletha.jax mengalihkan pandangan ke arah aletha dan seketika membuat sang gadis mungil itu tersipu malu.

"Apa sih siapa coba yang ngajarin ngegombal gitu".

"Yah biasa lah,eh kamu udah gak ngantuk".

"Tadinya ia sekarang engak".

"Kalau ngantuk sini nyender di bahu aku aja".ujar jax yang menyenderkan kepala sang kekasih ke bahu kokoh miliknya itu.

Perlahan aletha mulai tertidur di bahu jax ia merasa aman dan nyaman berada di pangkuan jax.

jax menyadari hal itu karena tidak ingin menganggu tidur aletha ia memutuskan untuk memberikan jaketnya kepada sang kekasih agar ia tak kedinginan.Hingga jax memutuskan untuk tidur di luar juga bersama aletha.

                             *****
Sejak tadi angel dan kayla sudah gelisah karena tidak melihat aletha di kasurnya,bahkan mereka sudah dari kamar justin untuk memastikan apakah jax berada disana.

Namun nihil jax dan aletha tidak ada di sana kini mereka semua termasuk alkandra dan galea sibuk mencari jax dan aletha.

Hingga seorang pelayan hotel memberitahu mereka bahwa jax dan aletha tertidur di kursi taman di belakang hotel.

Lantas mereka semua berlarian ke arah taman itu.Baru saja tiba di sana jax dan aletha ternyata sudah terbangun karena terik matahari yang menyorot wajah mereka.

"Kenapa pada tidur di sini coba" ucap alkandra dengan ekspresi yang marah.

"Al udah biar mereka jelasin" gumam galea menenangkan sang kekasih.

Jax menjelaskan bagaimana ia bisa tertidur di taman berdua dengan aletha karena tidak tega membangunkan aletha.

Perlahan amarah alkandra mereda karena tahu jax begitu perhatian dan peduli pada sang adik. Jax dan aletha meminta maaf karena membuat semuanya panik.

JAXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang