Kini keluarga Alsenio dan keluarga Aelfdence tengah berada di bandara Bangkok, Thailand.
Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan di Thailand, di karenakan kakek dan nenek Jean tinggal di sana.
"Aldi bilang kalo mau nyapa orang Thailand kita harus bilang ' skidipapap sawatdikhap '"
Ujar Jean setelah melihat chat dari HP nya."Aldi jangan di dengerin, dia sesat"
Sangkal bunda Clara membuat Jean mengangguk polos.Mereka sekarang tengah menunggu mobil yang akan menjemput mereka, mobil kiriman kakek neneknya Jean.
Tuan Al dan Aelf sepertinya senang mengobrol. Bunda Clara dan Miya juga. Tersisa Jean dan Zeyu yang tengah diam-diaman.
"Zeyu fotoin gw dong,"
Pinta Jean membuat Zeyu menatapnya malas."Lo jelek, gak usah foto."
Ujar Zeyu membuat Jean mendengus kesal.Akhirnya Jean berfoto sendiri dengan gaya yang sedikit imut, biasanya dia PAP sama Jaya kalo pose fotonya imut.
Zeyu yang melihat wajah cute dari gadis tomboy tentu saja dibuat speechless. Sial! Kenapa Jean cantik sekali?!
"Pantes lo jelek. Lo ada darah Thailand-nya,"
Ujar Zeyu tiba-tiba membuat Jean melotot dan bersiap akan menyembur cowok itu dengan celotehan toxic-nya."Itu mobilnya dateng, ayo berangkat, kami punya Villa yang bisa kalian tinggali selama di sini,"
Ucap tuan Al membuat amarah Jean surut dan berakhir menghampiri ayahnya.Kakek dan nenek Jean mengirim 2 mobil, itu artinya, setiap mobil di isi 1 keluarga.
***
Setelah mengendarai mobil selama satu jam kurang lebih, akhirnya mereka sampai di kediaman kakek dan nenek Jean. Awalnya keluarga Aelf hendak ke Villa untuk beristirahat, tapi kakek dan nenek Jean sangat ingin bertemu calon cucu ipar mereka.
"Ini yah calonnya Sena? Ganteng; ada imut-imutnya lagi,"
Puji nenek Jean yang sudah ahli berbahasa Indonesia."M-makasih, n-nek;"
Jawab Zeyu gugup. Ayolah, padahal cuman kawin kontrak, kenapa harus sampai mendalami seperti ini?"Sena yakin kamu gak suka? Dia ganteng loh, nenek suka,"
Ujar neneknya lagi yang hanya bisa di senyumi Jean."Semoga langgeng yah nak,"
Ucap kakek Jean yang sepertinya tidak tahu apa-apa. Membuat semua orang yang ada di sana tertegun."Langgeng sampai Sena punya anak yah nek yah? Sampai, kakek punya cucu buyut, hehe"
Koreksi Jean yang dari tadi melihat muka muak Zeyu.***
Hari ini, hari Rabu. Hari dimana pernikahan yang tak pernah diharapkan akan terjadi. Hari terburuk dan terkutuk untuk seorang Zeyu Aelfdence.
Begitu juga untuk Jean Alsena yang pasti tidak akan pernah melupakan hari ini.Hari sakral, dimana dua kebencian akan menyatu dan bertahan sampai kata perpisahan telah di resmikan oleh kedua orang tua mereka.
Berbaju jaz hitam dengan poni terbelah menampilkan jidat paripurna, saat ini Yu Zeyu sudah berdiri di altar dan menunggu sang mempelai wanita.
Acaranya, bukan acara pernikahan biasa. Ini cukup mewah dengan berbagai kegiatan yang akan memenuhi hari. Berbagai tamu terhormat datang, walau sebenarnya Zeyu tidak tau siapa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Us And Love ||Zeyu Lokal Ver.||
RomansUS AND LOVE. KITA DAN CINTA. "Na, gw gagal Na, gw gagal. Maafin gw yah? Gw nggak sengaj-" "Gw udah bilang. Jan jatuh cinta sama gw apapun yang terjadi, gimana pun keadaannya, sampai kapanpun kedepannya." "Tapi Na, sumpah gw jatuh cinta sama lu tanpa...