kemana sih?!!

648 56 8
                                    


Hayo dibaca dong cinta









Haruto sekarang masih keliling untuk mencari keberadaan junkyu karena dia sudah dari tadi sore mencari sampai sekarang pukul 7 malam masih belum menemukan sosok mungil itu.

Karena lelah haruto memutuskan untuk istirahat dan memilih berhenti di sebuah minimarket untuk membeli soda dan roti, saat sedang membayar ia mendengar kasir berkata.

"Lim kamu liat bocah tadi gak kok udah gaada di depan sana? "Ucap Gaeul sang kasir.

" Udah aku usir, aku pukul dia pake sapu!! Ngeselin banget sih ngeliatin tokoh kita terus, pelanggan jadi lari gara gara tuh bocah! " Jelas karyawan bernama lim tersebut.

"Gaboleh gitu lain kali, dia juga manusia kita gaboleh mukul- mukul kek gitu ya! " Tungkas Gaeul karena ia sangat kasihan dengan bocah tadi.

Haruto yang dari tadi hanya diam mendengar percakapan kasir dan karyawan itu pun dengan berani bertanya kepada sang kasir siapa nama anak yang dimaksud oleh karyawan tersebut.

"Emm maaf mbak mau tanya nama anak kecil yang katanya ngintip tokoh ini siapa ya? " Ujar haruto sopan karena ia tau bahwa Gaeul berumur lebih tua darinya.

"Eh iya itu namanya junkyu dek, dia emang sering liatin tokoh ini, tapi dia gak ngelirik makanan maupun minuman dia cuma liat baju sama celana yang kepajang disana " Ucap Gaeul sambil menunjukkan pakaian yang dimaksud

"Eh iya itu namanya junkyu dek, dia emang sering liatin tokoh ini, tapi dia gak ngelirik makanan maupun minuman dia cuma liat baju sama celana yang kepajang disana " Ucap Gaeul sambil menunjukkan pakaian yang dimaksud

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu kalau diliat emang pas sih dibadan nya junkyu, mungkin dia kepingin sama baju itu kali, gatau juga soalnya waktu mau disamperin dia bakal pergi gamau bilang apa apa.

" Kalau boleh tanya lagi biasanya junkyu jam segini dimana ya?? Sekalian baju yang dilihat junkyu tadi bungkusin ya mbak, mau saya kasih ke junkyu " Ucap haruto semangat karena mungkin dengan ini junkyu pasti sangat senang.

"Junkyu jam segini tuh biasanya di bakal ada di bangku taman sebelum tokoh ini dek cari aja pasti ada " Kata Gaeul sembari menyiapkan pesanan haruto tadi sebenarnya dia ingin bertanya haruto ini siapa nya junkyu, tapi ia tahan karena masih tak ingin mengganggu privasi orang.

"Eh dek tunggu dulu,ini ada nasi dan daging panggang ini juga jus jeruk, kasih ke junkyu bilang dari bibi Gaeul ya " Kata Gaeul memberi bungkusan yang isinya ada sekotak nasi dengan daging kecil yang terlihat sangat menggoda ditambah jus jeruk yang terlihat sangat menyegarkan apabila diteguk hehehe.

Sesuai dengan apa kata mbak kasir tadi ia dapat melihat siluet junkyu yang asik memakan roti di bangku taman kecil tersebut, melihat hal itu haruto langsung tersenyum manis karena ia menemukan junkyu.

"Hey ajunn! Ini kak haruto, kamu ngapain disini hmm? " Kata haruto langsung duduk disamping junkyu yang tersedak karena kaget.

"Uhuk.. Kakak ngapain disini kak?? " Tanya junkyu balik.

"Kakak nyariin kamu tau, kakak gedor rumah kamu gaada jawaban yaudah kakak cari eh pas mampir di minimarket ada mbak-mbak baik ngasih tau dimana kamu" Kata haruto sembari tersenyum manis karena ya haruto sangat nyaman apabila berada di dekat junkyu ia akan merasa bahwa dia ada didekat airi adik kesayangan nya.

"Ohhh bibi Gaeul ya? " Tanya junkyu

"Iya mbak Gaeul, oh ya ini ada dari bibi Gaeul buat kamu nasi daging sama jus jeruk seger" Haruto sembari memberi bungkusan tersebut kepada Junkyu.

Junkyu pun membuka isi bungkusan itu dan benar saja bahwa isinya nasi daging kecil tapi keliatan enak, ia meneteskan air matanya karena bibi Gaeul adalah satu-satunya orang yang selalu memberikan makanan untuk junkyu bahkan terkadang dia menyuapi junkyu makan.

Haruto kaget saat junkyu menangis karena ia tau tangisan junkyu bukan karena sedih tapi karena terharu jadi ia membiarkan junkyu menangis sampai puas.

Setelah junkyu dirasa puas menangis jadilah haruto pun menyuruh junkyu memakan masakan dari mbak Gaeul tadi ia juga langsung membuang roti keras milik junkyu karena tak tega membiarkan junkyu makan makanan yang bisa dibilang gak layak itu.

Junkyu pun memakan masakan dari bibi Gaeul dengan hati yang sangat gembira karena dapat makanan yang mewah hari ini.

Dan selama makan tak lupa ia mengobrol kecil dengan haruto tentang hari dan kemana aja junkyu dari siang sampe malam.

Setelah selesai makan junkyu membereskan sisa bekas dia makan dan bersiap siap pulang karena ia sudah lelah dan ingin sekali tidur.

Saat ingin beranjak junkyu pun tiba tiba digendong haruto seperti karung beras dan langsung dibawa ke dalam mobil nya tanpa berkata atau berniat melawan junkyu hanya pasrah saat ia digendong dan di bawa masuk kedalam mobil oleh haruto.

Karena junkyu percayalah bahwa haruto bukan lah orang jahat jadi dia tidak akan khawatir.

Didalam perjalanan hanya dipenuhi rasa penasaran dan kagum junkyu kepada mobil haruto, haruto yang melihat tingkah junkyu hanya bisa tertawa dan mengusap rambut junkyu.





Skip sampe gess




"Nah karena udah sampe gih sana masuk " Ucap haruto sembari mengantarkan junkyu ke halaman rumah nya.

"Ok makasi kak haru besok ketemu lagi ya kak! Yaudah ajun masuk ya kak night kak" Saat junkyu ingin masuk tangan nya ditahan oleh haruto saat itu junkyu melihat haruto mengeluarkan sesuatu bungkusan berwarna biru muda dari balik punggung nya dan memberikan nya pada junkyu.

Junkyu yng heran pun menatap haruto bingung meminta penjelasan apa yang ia berikan padanya.

" Ini buat kyu karena kyu adalah anak baik dan sopan, oh iya mulai sekarang kakak panggil kamu kyu ya itu panggilan sayang kaka buat kamu ok" Haruto mengelus rambut si manis.

Karena masih bingung junkyu pun membuka bungkusan yang diberikan oleh haruto kepadanya, saat dibuka berapa terkejutnya junkyu bahwa yang ada di dalam sana adalah sepasang baju dan celana yang selalu dia liat di rokok bibi Gaeul.

"Kak! Ini buat ajun eh kyu?? " Kata junkyu sembari memeluk kaki haruto karena kan gamungkin badannya karena haruto tinggi banget jadinya dia peluk kaki haruto aja.

" Iya ini buat kyu pakai ya besok kakak mau liat kyu pake baju ini besok ya sayang " Ucap haruto mencium pipi kanan junkyu.

Junkyu yang diperlakukan haruto seperti itu pun terkejut karena yang mencium nya hanya nenek saja dan sekarang haruto mencium nya itu membuat junkyu sangat senang karena ia merasa ada orang yang menyayangi nya lagi setelah 2 tahun dia di tinggal sang nenek.

"Sekarang masuk ya cuci kaki dan muka bobo ok" Haruto ingin beranjak tapi ditahan oleh si manis.

"Kakak junkyu boleh minta sesuatu gak?? " Tanya junkyu takut takut

"Boleh kyu mau minta apa hmm? " Kata haruto menatap netra si anak.

"Kakak mau ga cium pipi junkyu lagi tapi kali ini kiri kana yak" Junkyu sambil menatap lantai jujur dia takut haruto akan marah.

Chuu
Chuu

"Nah udah bobo gih " Kata haruto setelah ia mencium pipi kanan dan kiri dari junkyu.

Chuup

"Kakak juga bay "

Brakkk
Suara pintu ditutup. Dengan keras

"Kyu kamu gemes banget sih kakak gakuat, mana ciuman nya masih kerasa banget. "Haruto beranjak dari halaman junkyu dan memasuki rumah nya ingin bersih bersih dan langsung akan tidur karena ia lelah mencari junkyu sedari sore.





" Kakak pengen liat kyu besok"


















Tbc
Suka gak?
Lanjut apa stop aja

lolipop kak haru!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang