ajun kamu kemana?

418 41 2
                                    

Hay pecinta kapal harukyu
Ini koko up








Setelah pergi dari rumah kak haru malam itu junkyu yang berhasil diam diam ngambil kunci kamar kost nya  pun kembali ke kost dengan membawa dagangan nya lagi.

Ya walau malam itu iyan ketauan si wkwkw

Disisi lain haruto benar benar dibuat pusing karena ia harus menemukan keberadaan junkyu, ya kalian bayangan aja wey anak 10 di luar sendirian lalu tanpa bawa apa apa hanya badan plus pakain, gimana coba haruto ga khawatir.

Dan yang buat haruto ga habis pikir itu sekarang airi juga hilang entah kemana padahal seingat nya adik nya itu tadi pagi ikut sarapan, tapi setelah sarapan ayah nya bilang airi hilang.

Dari semua masalah itu disini lah haruto ya dia tetap masuk kampus untuk kuliah, ya ayah nya lah yang memaksa lalu berkata bahwa ia yang akan mencari airi sendiri.

"Huh banyak banget masalah waktu ayah datang kyuuu~kamu dimana sayang" Haruto merenung dan bergumam tanpa memikirkan kondisi sekitar, yang membuat salah satu teman nya yaitu jeongwoo mendatangi nya dan bertanya ada maslah apa.

" Uzumaki Nape lu lesu amat! AaNarutoah! Gue tau pasti lu ga dapet togel! Bener kan jujur! " Punya salah apa ya haruto dapet temen kek jeongwoo gini, rasanya haruto mau mukul kepala jeongwoo tapi dia sedang malas berdebat dan memutuskan untuk diam saja.

"Heh dekil sekali lagi lu ngomong gue gorok leher lu pake garpu kantin ya" Kesel juga lama lama mana ngomong sama manusia kek jeongwoo.

"Wish santai lah bro btw kenapa nih merenung doang gue liat dari tadi putus cinta lo? Perasaan lu jones deh eh!! Iya iya enggak gue salah! " Jeongwoo panik haruto udah siap nimpuk kepala nya pake kursi kantin, berabe kalau beneran di timpuk.

Kacian dede owuu~

"Udah ah males gue cerita ama luh gabakal ada beres nya mending gue pulang lagian mata kuliah dah habis, kasihan yang masih punya 3 mata kuliah hahahaha" Haruto pergi menuju parkiran tanpa memikirkan kondisi jeongwoo yang mengenaskan.

Kenapa mengenaskan karena pas haruto mengangkat tas nya, piring somay yang ada di atas tas itu melayang mulus ke muka ganteng jeongwoo, lebih apes lagi gara gara haruto lari salah satu cewe kesenggol yang ngebuat minuman nya tumpah langsung ke baju jeongwoo.

"Apa lagi setel__" Baru jeongwoo mau bilang eh dia kena siram air cuci piring bibi kantin.

Sungguh malang nasib jeongwoo saat ini ada yang ingin mandiin jeongwoo?

Balik ke haruto sekarang dia sedang di perjalanan pulang, tapi ia berniat keliling dulu buat nyari junkyu sekalian nyari airi juga soalnya tadi siang ayah nya menelpon bahwa airi belum ketemu juga sampe sekarang.

"Kyuuu kamu dimana sih sayang kakak rindu kamu, airi jangan kek gini lah kakak bingung, biasanya kamu itu anak penurut kenapa jadi gini dek" Haruto beneran bingung dia harus cari kemana sekarang dia udah ngelilingi semua jalanan di arah rumah nya, bahkan sampe masuk gang sempit buat nyari kedua kesayangan itu.

Pas mau belok ke arah kanan ga sengaja haruto ngelihat airi adiknya sedang celingka celinguk mencari sesuatu.

Haruto bergegas turun dari mobil lalu berlari ke arah sang adik yang masih ngelihat ke kiri dan ke kanan.

"Airi!! Kamu dari mana sih! Jangan ngilang kek gini, kamu adek kakak satu satunya, kamu jangan pergi tiba tiba kaka kawatir ri" Haruto membawa airi kepelukan nya karena jujur haruto benar benar lega setidak nya ia berhasil menemukan adik nya tersisa junkyu.

"Ish kakak jangan ngagetin, sekarang kaka pulang aja nanti aku bakal pulang ya ada sesuatu buat kakak jadi kaka tunggu dirumah jangan ikutin adek dahh kak! " Airi langsung pergi meninggalkan sang kakak yang masih mencerna perkataan adik nya tadi.

"Udahlah pulang aja hari ini mood gue kok buruk sih anjing! " Haruto kembali ke mobil, melajukan mobil nya dengan cepat ke arah rumah nya.

Jujur ia lelah dan ingin istirahat jadi mau cepet sampe rumah biar bisa tidur, makan dluu si buat persiapan hibernasi kkkkk.

Kembali ke Airi sekarang dia sedang mengikuti junkyu yang ternyata diam diam berjualan di lampu merah yang agak jauh dari rumah kakak nya, sekarang ia tau kenapa junkyu berdagang sejauh ini benar junkyu menghindari bertemu dengan sang kakak.

Airi sudah mengikuti junkyu dari tadi pagi, dia akui cukup lelah mengikuti junkyu tapi semua itu dia lakukan demi kakak nya yang kelihatan prustasi menurut nya.

"Paman, bibi, kakak ada yang mau beli tisue sama lolipop endak, murah kok harga nya, ajun yang jual, ayo beli tisue nya bersih kok, lolipop nya juga baru beli beli" Junkyu berteriak kesana kemari menawarkan barang dagangan nya dibawah panas terik matahari junkyu terus brr keliling menjajahkan dagangan kepada orang orang yang ada di halte bus dan di lampu merah.

"Adekk tisue nya satu dong" Kata seorang remaja wanita yang memanggil junkyu, karena jujur ia butuh tisue sekaligus kasihan melihat dagangan junkyu yang belum ada yang berkurang satu pun.

"Mau beyyi apa nuna ajun ada tisue kering, basah sama ada lolipop berbagai rasa" Junkyu tersenyum alah pepsodent yang membuat gigi rapi nya pun terlihat.

"Kamu gemes banget sih hmm siapa nama kamu tadi ajun? " Kata remaja wanita itu sambil mengelus kepala junkyu yang terasa sangat panas, munkin karena dia berdiri di bawah terik matahari kali pikir remaja itu.

" Iya kak nama aku ajun nama panjang nya kim junkyu, hehehe mau beli apa kak jadi? "Junkyu tetap tersenyum lebar walau dia sebenarnya sangat kepanasan dari tadi karena hanya menggunakan pakaian saja.

" Yaudah kakak minta tisue kering 2 , tisue basah 4 umm terus sama itu deh sekalian lolipop nya 8 rasa apa aja boleh kakak Terima"mendengar ucapan dari remaja tersebut junkyu benar benar senang karena ada yang membeli banyak.

Junkyu dengan telaten memasukkan pesanan remaja itu satu persatu ke dalam kantung plastik, dan setelah selesai masuk semua pesanan nya ia pun memberikan bungkusan itu.

"Ini kak pesanannya terimakasih udah mau beli dagangan ajun! " Junkyu sangat bahagia karena dagangan nya mau habis.

"Iya gapapa adek ajun ini yang nya kakak lebihin, makasih ya, kamu hati hati ya kakak pamit byee" Remaja wanita itu pergi menjauh dari junkyu, sekarang junkyu sedang menghitung hasil pendapatan nya hari ini.

Setelah dihitung ternyata penghasilan nya hari ini lumayan banyak.

Dagangan junkyu tersisa 2 tisue kering,1 tisue basah dan 6 lolipop.

"Ummm coba kesana deh siapa tau lebih banyak yang beli hehehe"






Jangan lupa ges #10yearsWITHJJ

Nomin couple tuh lagi jaya jaya nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nomin couple tuh lagi jaya jaya nya

Kalau harukyu lagi hangat hangat nya sumpah kedua couple ini kek bener bener mirip wey😭

Da dah bye man teman




lolipop kak haru!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang