Hai kalian kangen ga sama koko, ini HP nya baru bener hehehe jadi sekarang koko mau update buat kalian yang udah lama nunggu, maaf ya semua nya xixixixi.
setelah kejadian kemarin entah kenapa pagi ini haruto berusaha untuk menghindari junkyu karena ia benar benar merasa bersalah karna telah berbuat mesum terhadap anak sekecil junkyu yang bahka tak mengerti apa apa sumpah rasanya haruto pen tenggelemin diri nya di dalam bak mandi aja.
sementara haruto yang sedang galau karena buat yang engga engga lain lagi sama ajun yang heran karene haruto yang gak keluar keluar dari kamar dia kan laper pen makan mau masak gabisa, mau beli dompet nya ad di kamar ,karena junkyu takut ganggu haruto yang lagi dalem kamar ajun milih buat nunggu aja deh walau cape plus laper banget.
SUMPAH TO ITU BAYI GUE KEPARALAN TOTOL ,eh udah capslock typo lagi bodoh ah koko malu, anggep gk liat aja!!!
skip lanjuttttt
" kak haru lama banget keluarnya ini udah siang ,ajun laper ,ummm kalau gitu ajun jual susu sama tisu yg kemarin kak haru beliin siapa tau pas pulang kak haru udah masakin ajun,juga ajun mau bawak ponsel biar keren xixixi" junkyu bersiap untuk jualan dia mengambil nampan meletakan 8 kotak susu kemasan dan 6 buah tisu harga 4 ribu an .
sekarang junkyu udah di tempat ia bisa berjualan yaitu halte dan juga lampu merah jam udah nunjukin pukul 2 siang tapi dagangan ajun belum laku satu pun dia sedih karena dia laper pengen makan .
" ajun laper tapi ajun gapunya uang ajun juga ga mungkin minum susu nya hiks kak haru laper " ajun menangis di trotoar perut nya udah bunyi mulu tapi dagangan dia gapernah laris laris kan jadi sedih.
" wanna chil kill aim yuu wil premer light kil happy ending irooo wannna chil kil huoooo~ etdah enak bener nih lagu beludru merah kok iso sedep gini lagunya "gadis yang dari tadi menyanyi lantas melirik kearah ajun yang saat ini lagi nangis salfok elah dia emang sebernya ga suka bocil tapi pas liat ajun tetiba jiwa keibuan keluar .
" eh cil ngape lu nangis disini abis dirampok lu?"
ajun yang merasa dirinya dipanggil pun menoleh dan mendapati seorang gadis muda yang ada diseblah nya.
" um anu kak ajun laper tapi dagangan ajun lagi gk laku makanya ajun gapunya uang buat beli makan ,kakak mau beli susu gk kak ini cuma 43 ribu ,sekalian tisu nya 4 ribu aja kak" ajun seneng kala ada yang merhatiin dia jadi sekalian aja ditawarin barang dagangan nya ke kakak itu.
" kasihan banget sih hidup lu cil ,sebenernya mau aja sih kakak bantu tapi sayang nya kakak abis pulang sekolah jadi uang saku kakak abis nih maaf ya "ya gadis yang bernama ning ning ini abis pulang dari sekolah jadi uang saku nya abis jajan di kantin.
" ahh gitu ya kaka "
melihat ekpresi bocah didepan nya ning ning jadi beneran ga tega tapi kudu ottoke orang dia aja balik jalan kaki gegara uang saku nya abis.
" eh jangan sedih tunggu bentar disini jangan kemana mana awas kalau pergi gue jambak lu " ningning meninggal kan ajun yang menatap penuh heran kearahnya .
5 MENIT KEMUDYAN~
tak lama kemudian ningning datang dengan nafas ngos ngosan sambil bawak sebungkus roti sama puding kemasan gitu, setelah nya haruto nyerahin itu ke ajun, dan langsung diterima dengan senang hati sama ajun, tapi ajun jadi heran kok kakak di depan nya ini bisa dapet makanan katanya tadi gapunya uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
lolipop kak haru!
Romansaharukyu! jangan salpak yak Menceritakan tentang junkyu anak 10 tahun yang tinggal disebelah rumah yang haruto tempati, hati demi hari kok junkyu suka lolipop tetangga nya itu. Hayo apa tuh skuy baca.