kak haru marah?

603 58 4
                                    



Update gessss suka sama cerita ini gak ges kalau suka ya bakal aku lanjutkan sampe part terakhir.












Pagi harinya, haruto pun bangun agak siang dari biasanya soalnya kalau kata haruto mah ngapain bangun cepat kalau hari libur kan enakan bobo, tapi haruto kebangun kali ini agak lebih cepet dari biasa.

Kalau biasa haruto pas libur bangun jam 12 atau bahkan lebih sekarang ia bangun pukul 9 pagi dikarenakan ia akan langsung ke rumah junkyu dan membawa kan makanan siap santab yang ia pesan di aplikasi online.

"Kyu! Ini kak haru buka pintu kyu kakak bawa in makanan nih biar kami ga laper, ayok keluar hey sayang nya kak haru " Haruto dibuat bingung karena kok dia ngetuk rumah junkyu gaada jawaban biasanya tanpa haruto panggil pun junkyu sudah keluar rumah dan menyambut paginya dengan senyuman manis nya itu.

Tapi hari ini entah kenapa junkyu tak kunjung keluar makanya ia mau memberi makanan untuk junkyu siapa tau junkyu ada dirumah dan lagi tidak ingin keluar pikir nya.

Karena panik haruto pun mengetuk pintu rumah junkyu dengan agak keras dan terkesan terburu buru.

"Kyu! Hey kyu! Buka pintu nya kamu gapapa kan didalam" Ujar haruto masih mengetuk dengan tidak santai nya di depan rumah junkyu.

Tak lama berselang datanglah wanita paru baya yang membawa kipas dan buku tulis kecil ditangan nya lalu berujar pada haruto yang nampak ingin mendobrak pintu rumah junkyu.

"Hei!! Anak mudah jangan dobrak pintu rumah saya ya! Ini rumah saya bukan rumah ajun tau kamu! " Bentak ibu tersebut sambil memukul pundak haruto dengan kipas yang ia bawa.

Mendengar ucapan sang ibu itu haruto mengira bahwa ibu adalah ibu junkyu karena, junkyu bilang bahwa orang tua nya meninggalkan dirinya, artinya ibu yang berdiri ini adalah ibu junkyu yang ingin menjemput anak nya bukan?.

"Eh tante ibu junkyu ya, kenalin saya tetangga junkyu nama saya haruto bu tuh saya tinggal pas di sebelah rumah ibu " Kata haruto sembari menunjukan rumah nya yang berada di sebelah rumah tersebut.

"Saya bukan orang tua saya ibu kost dan junkyu cuma nyewa kamar dirumah ini, dia udah nunggak 4 bulan, anak aneh itu belum sanggup membayar nya, yasudah lah saya ingin menagih uang kost ke anak anak lain.

" Jadi junkyu hari minggu juga bakal kerja?? " Ujar haruto karena ia bener bener bingung.

Kalian bayangin aja anak umur 10 kerja tiap hari demi bertahan hidup di tengah kota yang sudah seperti hutan memangsa atau dimangsa oleh teknologi, sebenarnya haruto sangat kasihan kepada junkyu tapi dia benar benar bingung soalnya junkyu kalau di bantu bakal nolak dan bilang kalau dia gak apa apa dan ga butuh dikasihani, ada bener nya sih cuma ya gitu haruto mau junkyu bahagia.

"Aku cari aja deh adek kyu kasihan jam segini mungkin dia belum makan, aku harus beliin dia makan yang banyak" Kata haruto dengan semangat masuk kerumah menyambar jaket dan kunci mobil dan berangkat menuju mini market terdekat melupakan makanan yang udah dia siapkan begitu saja di depan rumah.

Saat ini haruto mengambil banyak sekali snack , mie instan, dan banyak lagi karena ia mau memeberikan junkyu makanan yang amat banyak dan dia mau liat junkyu pake baju yang dia kasih kemarin pasti lucu kalau junkyu yang pake.

Membayangkan nya saja bikin haruto tegang eh? Anu..

Skipp




Setelah selesai haruto pun ke kasir dan membayar semua belanjaan nya karena ia tak sabar ingin melihat reaksi junkyu apabila melihat banyak sekali makanan ringan yang enak dan mengenyangkan ini.

lolipop kak haru!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang