teh Gaeul jangan pergi!!

427 31 4
                                    

KOKO DOUBLE UP NIH SUKA GA 

LANJUT YA MANGAT BACANYA JANGAN BOSAN ,BTW MAU NEGASIN NASIB AJUN ITU DISINI SELALU MALANG MAKANYA DIA KADANG DIBILANG ANAK PEMBAWA SIAL.



















PAGI

" eungg kak haru bangun kak ajun mau mandi ihh ajun mau ke tempat teh gaeul kan udah janji kemren ' haruto yang tertidur pun terusik mendengar ajun yang ngomong tapi masih merem.

" yaudah sana mandi kyu bangunin kakak kalau udah ,kakak masih ngantuk mau bobo lagi " haruto kembali terlelap ajun yang ngeliat itu jadi senyum sendiri .

tak mau berlama lama junkytu bangun dan lantas ke kamar mandi untuk bersiap[ siap ke tempat toko nya teh gaeul ,ajun kangen udah 2 minggu ini dia gak ketemu sama teteh baik nya itu.

" ahhh seger banget ehh kak haru belum bangun juga ,yaudah deh ajun ganti baju dulu abis ganti baju nanti ajun bangunin hihihi" junkyu pun mengganti pakaian saat ia sudah selesai ajun kembali ke kasur guna membangunkan haruto yang masih terlelap nyenyak .

" kak haru ayo bangun katanya mau ketempat teh gaeul ayokk kak keburu siang nanti toko teteh rame ishhh kakak bangun" ajun berusaha keras mebangunakan haruto yang diam tak bergeming ,tapi tak lama haruto pun membuka matanya dan disambut dengan bimoli nya ajun ya dia mana kuat , auto kena cipok tuh bimoli.

CHUUP~

" ummm pagi kyu jangan lucu terus kakak kena penyakit jantung lama lama " lalu harutoberanjak mengambil handuk lalu masuk ke kamar mandi.

ajun bengong mencerna perkataan haruto yang benar benar susah masuk ke otak kecil nya setelah sadar ajun pun menatap pintu kamar mandi dengan wajah sedih nan polos.

" kalau kak haru sakit jantung nanti kayak nenek pergi ke tuhan , pokoknya nda boleh ajun sayang kak haru , tuhan jangan biarin kak haru pergi ajun sayang banget sama kak haru" ajun berdoa sunggguh sunguh ke tuhan .

junkyu taku sangat sangat takut soal nya nenek nya sebelum meninggal bilang kalau jantung nya sakit dan keesokan harinya dia nemuin kalau nenek nya udah pergi ke tuhan , itu sebbny ajun takut kalau haruto bakal sama kayak nenek nya , junkyu bertekad nyari uang buat operasi agar kak haruto nya sembuh.

' aduh kyu itu haruto gak punya penyakit jantung dia cuma dugun dugun soalnya liat kelucuan kamu hadehhh terlalu polos'

haruto kini selesai mandi ia pun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang dililit ke pinggang nya ,haruto berjalan ke arah lemari setelah nya mengganti pakaian nya ,begitu selesai ia beranjak menemui junkyu yang udah di teras 

" waduh kyu udah ga sabar banget ya bentar ya kakak pake sepatu abis itu kita cuss ke tempat teteh ya" 

saat haruto mulai memasang sepatu nya ,junkyu berjalan mendekat ke arah dimana saat ini haruto duduk , saat sudah berdiri dihadapan haruto lantas sang empu mendongak menatap ajun yang telah berdiri didepan nya.

lolipop kak haru!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang