pergi jauh

328 33 2
                                    


KOKO UP SENENG GAK

JANGAN LUPA BACA BOOK BARU KOKO, DISANA RANDOM CAST SIAPA AJ A BISA














RUMAH

"huuuhh akhirnya sampe rumah ,kyu kok diem aja sini bobo deket kak haru" haruto menepuk kasur disebelah nya, kode untuk ajun agar segera ikut tiduran di kasur.

"kyu kok masih bengong ayok sini bobo, kenapa hmm?" haruto berjalan mendekati ajun yang masih menunduk sembari memeluk boneka koala kesayangan nya.

saat sudah mendekat ke ajun haruto sadar ternyata ajun sedang menangis, dengan sigap dia bawah tubuh kecil itu untuk dipeluk.

"kok nangis ada apa ada yang ganggu kamu"tanya haruto sembari mengelus kepala si kecil.

"inihh g-ara gara kak haru hiksss..." haruto bingung dia berbuat salah apa hingga ajun menuduh nya.

"heyy kakak kenapa emang nya coba bilang" ajun meredakan acara menangis nya.

" hiksss... dada ajunn sakitthh hiksss, gara gara kak haruu gak nenen jadi dada ajunn perihh hikss.." ajun lalu membuka baju nya memperlihatkan puting kecil nya mencuat dan juga air susu yang menetes.

'kirain apaan'batin haruto

"utututu maaf ya bayi kakak lupa nenen hahah, yaudah sini kakak sembuhin" haruto membaringkan tubuh ajun miring menghadap nya, perlahan ia mengusap puting kecil itu, dan keluar lah susu manis yang lebih seperti ke hambar tapi ada rasa manis nya sedikit.

"slurppmm nyammnym slurpp , banyak banget kyuu susu nya" haruto kegirangan karena dada kecil itu terus mengeluarkan susu secara terus menerus.

"shhh iya kak mungkin karena kakak udah lama gak nen" ajun sesekali merasa kesakitaan saat haruto menyedot kuat puting mungil nya.

"pelan pelan aja kak nenen ajun sakit" jujur ajun ngerasa pentil nya sakit banget tapi dia gama buat haruto kecewa karena tidak membuat haruto kenyang .

"slurppp slurrrppppppp pwahhhh udah kyu sekarang kita bobo ya, nenen nya ndak bocor lagi" haruto menutup kembali baju ajun lalu memeluk ajun untuk diajak tidur.

"kak kalau ajun minta sesuatu kakak marah gk?" ajun mendongakkan kepala nya menatap mata haruto yang kelihatan mengatuk.

"kenapa kakak marah, sebut aja kyu mau apa kak haru bakal kasih kok' haruto memeluk erat ajun yang ada dipelukan nya.

"ajun pengen lolipop boleh?" mendengar jawaban ajun haruto lantas tertawa keras.

"ahahaha cuma itu, yaudah besok kita beli banyak banyak, sekarang kita bobo dulu ya" kata haruto.

"bukan lolipop itu kak haru, tapi yang ini" ajun menyentuh kejantanan haruto yang masih terbungkus celana piyama coklatnya.

haruto kaget saat ajun menyentuh miliknya yang masih terbungkus itu, haruto bingung dia udah janji gabakal gitu lagi,tapi sekarang malah ajun yang meminta dengan sendiri nya.

"e-em annu ah lain kali aja ya sayang sekarang bobok aja" haruto membalikan badanya memblakangi ajun yang menatap punggung haruto sedih.

sekitar 15 menit haruto terlelap ajun masih terpaku akan sikap haruto,ajun sedih dada kirinya sakit banget,kayak orang kena serangan penyakit jantung.

lolipop kak haru!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang