KETEMU

374 31 3
                                    


KOKO UP BUAT NGERAYAIN 100 ORANG FOLOWERS 

MUNGKIN BAGI KALIAN ITU DIKIT, TAPI BAGI KOKO YANG PENULIS ITU BERHARGA BANGET, KEK GIMANA YA.

POKONYA SENENG MERASA KARYA KOKO TUH DISUKAI

wkwkwkwk lanjuttt
















sudah seminggu semenjak ajun pergi dari rumahnya haruto jadi benar benar seperti robot yang tak memiliki eksperesi, saat kuliah pun dia lebih banyak diam dan cenderung cuek dengan sekitar,sekedar informasi pernah suatu hari saat haruto akan pulang dari kuliah ada dosen mudah yang terjatuh tepat dihadapan nya

kalian ngira haruto bakal nolong? jawaban nya engga sama sekali, bahkan dia pergi gitu aja tanpa menatap dosen mudah itu, seolah seolah tak melihat apapun.

haruto merasa hidupnya makin sepi dan sunyi, awalnya dia kira gabakal sepi kan ada airi tapi ternyata ia salah airi, ayah juga ibunya pergi ke jepang dan sama sekali tidak menghubungi haruto.

"ternyata kalau gaada junkyu bosen banget anjirrr" haruto cuma bisa duduk di halaman depan rumah nya, semanjak ditinggal ajun haruto cuma bisa makan,tidur dan melamun.

rumah haruto benar benar sepi semenjak kepergian ajun yang biasanya menhangatkan suasana dan membuat rumah menjadi ramai,semuanya lenyap.

"DARIPADA GABUT MENDING GUE JALAN JALAN AJA DEH AH" entah haruto benar benar frustasi gaada yang bikin dia senang selama berhari hari ini entah lah dia merasa benar benar kesepian tanpa adanya ajun disisi nya rasa kosong menyeruak dihjati pemuda jepang ini, rasa kangen begitu menggebu.

sekarang haruto sedang jalan jalan dengan mobil kesayanganya dan dia berniat untuk mencari ajun agak jauh dari rumah nya soalnya dia ingat kalau ajun bilang dia akan p[ergi jauh , jadi dia menyimpulkan ajun pergi aga sedikit jauh soalnya ga mungkin jauh banget mana berani ajun kalau terlalu jauh.

 tak lama dia berhenti di depan mini market dan inging membeli beberapa makanan dan minuman , saat akan membayar mata haruto membola dan dia reflek menjatuhkan keranjang belanjaan saat melihat wanita yang ada di meja kasir.

"mas? mas gapapa? haloo mas "

"t-teteh gaeul "

" aaaa saya tau masnya kira saya kak gaeul ya? hahaha maaf mas saya REI adiknya kak gaeul, ternyata kak gaeul terkenal"kekeh rei menatap pelanggan nya yang masih menetap dengan begitu terkejut.

" aduh maaf ternyata salah orang maaf ya ini belanjaan saya" kata haruto sembari memberikan keranjang belanjaanya.

"terimakasih sudah berbelanja datang kembali kak" kata rei

"ah iyaa mmh boleh saya tanya kamu kenal ajun gak?" tanya haruto tiba tiba 

"loh masnya kenal ajun juga?" rei kaget dengan pelanggan nya ini

"iya dia adik saya dia kabur, bisa kasih tau dia dimana" haruto merasa beruntung bisa ketemu rei karena dengan begitu dia bisa ketemu dengan ajun lebih cepat. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

lolipop kak haru!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang