¤¤¤
Pagi harinya Jean bangun dengan keadaan yang sedikit buruk, suhu tubuhnya naik serta wajahnya yang pucat. Sepertinya ini dampak terkena hujan semalam serta memaksakan masuk kerja pada malamnya, padahal semalam saat sampai ditempat kerja ia disuruh pulang lebih awal saja karena pemilik restoran tak tega. Namun apalah daya Jean yang sedikit keras kepala tetap melanjutkan cucian piringnya hingga jam kerja selesai, saat pulang pun langit masih gerimis walau tak sampai hujan. Tapi tetap saja bajunya jadi lembab dan harus mandi lagi.
Jean yang merasa lemas akhirnya memutuskan untuk istirahat saja hari ini, agar nanti malam ia bisa pergi ketempat Arkan untuk kerja kelompok sesuai yang mereka sepakati. Semoga dengan seharian istirahat tubuhnya akan membaik.
Jean tak lupa mengirim pesan pada Dika dan Yandra jika ia izin tak masuk, serta pada teman sekelompoknya bahwa ia akan datang nanti malam walau hari ini izin tak masuk sekolah.
Jean terkekeh dengan wajah pucatnya saat melihat balasan Dika dan Yandra di grup chat mereka bertiga. Dika dan Yandra mengatakan ingin bolos dan datang melihat Jean, namun Jean melarang dan mengatakan ia baik-baik saja hanya butuh tidur agar membaik. Karena Jean yang terus melarang akhirnya Dika dan Yandra pasrah untuk stay di sekolah.
Setelah merasa cukup mengirim pesan, Jean memutuskan untuk sarapan terlebih dahulu. Karena tak kuat banyak bergerak akhirnya Jean memutuskan hanya memakan roti sisa semalam dan meminum segelas air hangat, tak lupa meminum obatnya sebelum memutuskan untuk tidur kembali.
Jika dulu ada ibu yang mengurusnya ketika sakit, sekarang dirinya sendiri lah yang hanya bisa ia handalkan untuk merawat tubuhnya.
¤¤¤
Siang hari tiba Jean terbangun dari tidurnya, tangannya meraba dahinya sendiri. Jean tersenyum tipis saat merasa suhu tubuhnya sudah kembali normal. Hanya sedikit lemas saja yang tertinggal.Jean bangkit dan memutuskan untuk membuat makan siangnya, lagi-lagi telur dadar. Namun itu lebih baik dari pada tidak ada lauk sama sekali.
Tak lupa pula Jean mengirim pesan kepada salah satu pegawai di tempatnya ia bekerja, untuk menyampaikan izinnya jika sore dan malam ini ia tak bisa masuk.
Jean menyantap makan siangnya dalam keheningan, tak lupa setelahnya meminum obatnya.
Lalu setelah itu memutuskan untuk membalas beberapa pesan masuk, mulai dari pesan grup bersama Dika dan Yandra yang sibuk menanyakan bagaimana keadaannya. Apakah membaik atau memburuk, lalu lanjut membalas pesan grup kelompok biologinya yang akan mereka laksanakan nanti malam di rumah Arkan. Mulai dari membahas bahan apa saja yang perlu masing-masing mereka bawa nantinya, tugas kelompok mereka adalah menggambar salah satu organ dalam manusia, tak lupa disertakan dengan nama bagian serta fungsinya. Di gambarkan pada kertas karton ukuran A1, nanti kelompok terbaik gambarnya akan di tempel di dinding kelas setelah presentasi kelompok usai.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEAN [END]✔
General FictionSeperti kata Pribahasa: - Darah lebih kental dari pada Air - ⚠️ENDING ADA DI KARYAKARSA⚠️ Awal: 7 Februari 2023 Akhir: 18 Maret 2023 No.1 #sickstory 21 februari 2023🏅 No.1 #sick 23 februari 2023🏅 No.1 #papa 25 februari 2023🏅 No.1 #ayah 25 februar...