18

5.8K 631 25
                                    

¤▪︎¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤▪︎¤

Seminggu berlalu begitu saja, selama itu pula ia tak sekalipun bertemu dengan Sagra. Syukur hal tersebut membuat Arkan tak menatap sinis lagi pada Jean.

Kini Jean tengah membantu Dika mengantar buku-buku paket ke ruang guru, Yandra sendiri anak itu ada latihan futsal. Sejak seminggu yang lalu pula anak yang doyan tidur itu masuk ekskul futsal sekolah.

Sesampai di ruang guru, Jean membantu Dika menyunsun buku-buku paket itu pada rak buku di sudut ruang. Biasanya rak itu diisi berbagai macam buku paket.

"Nah akhirnya selesai" Ujar Dika lega.

"Udah jam istirahat kan ya?" Tanya Dika pada Jean.

Jean mengangguk sambil melirik jam tangannya.

"Kuy lah ke kantin terus abis itu ke lapangan futsal. Kita nonton Yandra latihan" Ajak Dika sambil merangkul Jean.

Mereka berdua jalan beriringan menuju kantin.

Sesampai disana keduanya langsung memesan makanan. Menikmati jajanan kantin dalam diam, sampai keduanya pun selesai mengisi perut.

"Wih ramai juga yang nonton, padahal latihan doang" Seru Dika begitu ia dan Jean tiba di lapangan futsal tepat di samping lapangan basket.

"Iya, mana kebanyakan yang nonton anak cewe" Ujar Jean saat memperhatikan banyak murid perempuan yang menonton anak futsal latihan. Bukan hanya futsal tapi lapangan sebelah juga ramai karena anak basket juga tengah latihan.

"Biasa cewe-cewe pada cuci mata" Ucap Dika membuat Jean terkekeh.

Lantas Dika tarik pelan tangan Jean untuk ia bawa duduk di tempat yang teduh, duduk bersama murid yang lain.

Mata Yandra tak sengaja menangkap atensi kedua sahabatnya dari tengah lapangan. Lantas ia lambaikan tangannya pada Jean dan Dika.

Jean membalas lambaian itu, tak lupa melempar senyum pada Yandra.

"Yandra jago ya main futsalnya" Ujar Jean memuji ketika melihat Yandra sudah dua kali memasukkan bola ke dalam gawang, dalam kurun waktu yang singkat.

"Orang dari kecil anaknya doyan nendang bola, dulu pas masih sd kerjaan gue kan ngintilin dia main bola di taman kompleks" Balas Dika.

"Wah pantes" Ucap Jean.

"Dika kenapa gak ikut futsal juga?" Tanya Jean.

JEAN [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang