Prolog

1.5K 103 173
                                    

Kehadiran mu tidak pernah ku
bayangkan dalam hidupku, namun indahnya
takdir mampu mempersatukan kita.
-Kinara Zulaikha Muslimah-

Ya Allah,aku titipkan segalanya kepadamu indah atau tidak itulah yang namanya takdir,namun biarkan aku bertemu dengan seseorang yang ku cintai atas izin mu.
-Rakala Angga Aditama-

🌻🌻🌻🌻🌻

Sebelum baca,jalanin dulu persyaratan ini:
1.baca di waktu luang saja.
2.ambil yang positif dan buang buruknya.
3.utamakan beribadah.
4.jika sudah masuk waktu sholat,kerjakanlah.
5.Utamakan baca Al-Qur'an(bagi yang islam).

Di sini aku mau bilang kalau karya ini adalah hasil karangan aku sendiri dan kalau semisal ada persamaan nama tokoh mohon di maafkan itu adalah murni ketidak sengajaan.

🌷Happy Reading🌷


Umar Abdullah Aditama, seorang kepala keluarga yang berperan sebagai ayah sekaligus Kyai di pesantren yang bernama Raudhatul Jannah. Umur beliau kurang lebih 43 tahun.

Memiliki istri yang bernama Aisyah Halimah Aditama , berperan sebagai seorang ibu sekaligus istri dari pemilik pesantren. Umur beliau tidak terpaut jauh dengan sang suami, kurang lebih sekitar 40 tahun.

Dan juga memiliki tiga orang anak kembar, ya cukup menarik bukan? Tentu saja ketiganya memiliki sifat yang berbeda-beda.

Rakala Angga Aditama, yang paling sulung di antara mereka. Memiliki watak keras kepala, susah di atur dan terbilang cool dan ia juga sangat menghindari yang namanya dunia pesantren meskipun dirinya terlahir di keluarga yang cukup terpandang. Memiliki daya tarik di dunia motor.

Ia bahkan sempat di jodohkan dengan wanita yang bernama Naraya Al-Khanza oleh orang tuanya karena terjerat sebuah hutang yang mengharuskan dirinya berkorban demi keluarga. Wanita tersebut terlahir di keluarga yang cukup terpandang.Bisa di bilang konglomerat.

Memang terkesan egois tapi itulah kenyataannya, awalnya rakala sangat menentang perjodohan tersebut tapi lambat laun benih cinta mulai tumbuh. Namun sayangnya rumah tangganya dengan sang istri tidak bertahan lama. Hanya bertahan kurang lebih 1 tahun karena pada saat itu istrinya meninggal saat melahirkan anak pertamanya dan sejak itulah ia sangat trauma dengan yang namanya kehilangan.

Ismail Angga Aditama, anak kedua dari tiga bersaudara. Memiliki watak penurut, pendiam, dan tidak jauh seperti Kaka nya yang cool dan juga cukup cerdas di bidang  Ilmu Agama dan Ilmu duniawi. Ia cukup tertarik dengan dunia pesantren karena tipe orang yang penurut jadi mudah diatur sangat bertolak belakang dengan kakak nya.

Nirmala Halimah Aditama, si bungsu dari tiga bersaudara. Memiliki watak yang tidak jauh berbeda dengan kakak sulungnya yang keras kepala namun sifat kakak keduanya pun ada dalam dirinya adalah penurut dan pendiam, terbilang sangat manja jika sudah bersama kakak keduanya bahkan ia sangat di ratu-kan oleh Abi,Abang beserta Aa' nya.Ya, dia menyebut Rakala dengan embel-embel Abang sedangkan Mail ia sebut dengan embel-embel Aa'.Maklum orang Sunda.

Ia cukup taat dalam agama seperti kakak keduanya dan sama-sama memiliki daya tarik di dunia pesantren.

Umur mereka cukup terbilang masih muda yaitu 20 tahun.Ya, cukup muda bukan untuk rakala yang menikah di usia 17 tahun dan sudah memiliki anak yang berumur 3 tahun.

Hi,Gus! [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang