"Ayo dong ki cerita kenapa lo bisa tinggal sama bang key,"pinta eunchae membuat riki menghela nafas dan membuka mulutnya mulai menceritakannya.
Jujur ia sebenarnya sedang lelah karna baru saja pindah tapi kalo eunchae yang minta ia apa boleh buat?
"Gue tinggal di apart bang key cuman beberapa bulan karna gue gamau nambah beban dia,karna gue sering liat dia sering kecapean,di situ gue denger ada audisi i-land dan gue ikut audisi itu,sebelumnya gue sama member belum saling kenal,cuman tau doang,"
"Setelah audisi kan gue banyak temen deket,gue ngerasa gak enak sama bang key karna udah ngerepotin dia,dan pada akhirnya gue pindah ke apart ×××,"
"Kok Lo sekarang ada di sini?mata matain gue lo ya?"tuduh eunchae.
"Astagfirullah berdosa banget lo,gue beneran nggak mata matain lo,gue kesini karna di apart yang kemaren bermasalah,"jelas riki.
"Kenapa ki?Lo gak bayar sewaan ya,"ucap eunchae sambil tersenyum horor membuat riki bergidik ngeri.
"Masa orang cakep kayak gue sewa sewaan,ya gue beli lah apartnya,"sombong riki.
"Dih mitamit sombong amat,pake duit emak bangga?"cibir eunchae.
"Heh sembarangan,gue gak pake duit mama kok,gue pake duit papa,"ucap riki tak terima.
Uhuk Uhuk!
Eunchae yang mendengar ucapan riki sontak langsung terbatuk batuk membuat riki berlari ke dapur mengambil air dan memberikannya kepada eunchae yang langsung di minum oleh eunchae.
"Haduh manchae,lo lapar apa gimana?kalo makan pelan pelan kayak belum makan setahun aja lo,"celetuk riki.
Tuhkan!
Riki mah aneh kadang lembut banget kayak pantat bayi,kadang kasar banget kayak kelakuan mantan(nggak deng canda).
"Nggak Kok,Alhamdulillah gue makan tiap hari,seharinya aja 5 kali,"ucap eunchae.
"Lah Terus kenapa lo makan buru buru?padahal tenang aja,gabakal gue rebut cemilannya,"
"Gue nggak bara buruuu,"tukas eunchae.
"Gue keselek gegara denger lo tadi ngomong,"lanjut eunchae.
"Tadi lo ngomong apa?mama papa?,"ucap eunchae sambil ketawa ngakak.
"Bacot lo akh,"
"Bhaahaaaaaa beneran gue ngakak banget,aduh muka udah kayak ketua geng motor di wattpad wattpad gitu,ngomongnya mama papa,haduh gue capek ketawa,"eunchae masih ngakak.
"Bodo akh gue ngambek,"ucap riki sambil cemberut.
"Gak seru lo akh ngambekkan,"cibir Eunchae.
"Gue ngambek bukannya di rayu,malah d cibir,dasar!"
"Lo bukan cewek bege,yang ada gue jyjyk kalo ngerayu lo gitu,"ujar eunchae.
Riki yang menyandarkan kepalanya ke sofa beralih menegakkan badannya dan membuka handphone menyentuh ikon kamera dan memfoto eunchae yang langsung bergaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaemura Story
Teen FictionSeorang idol yang bernama nishimura riki mengejar cintanya bernama hong eunchae,tetapi eunchae mengabaikan riki, riki pun mulai lelah dan akhirnya ia memutuskan untuk berhenti mengejar cintanya apakah eunchae akan tersadar jika sebenarnya ia juga me...