part XI || Skandal

168 13 4
                                    

"Nih ya gue ada cerita ngakak,"ucap sunghoon dengan tiba tiba.

"Afaan tuch?"jungwon berbicara seperti orang yang sering muncul di beranda tiktoknya.

Jangan ragukan jungwon,karna jungwon itu kesehariannya adalah nonton tiktok,bahkan kadang ia sampe lupa ada perkumpulan enhypen dan kelakuan jungwon itu tentu saja membuat mereka kesal,bahkan mereka pernah meminta jungwon untuk mengundurkan diri dari pangkatnya,ya tentu saja hanya bercanda,karna bagaimanapun kelakuan jungwon dia itu tetap leader mereka.

"Jadi gue kan---"

Sunghoon melihat ke arah jay yang sedang menatap tajam ke arahnya menyuruh ia berhenti,namanya juga sunghoon di berhentiin gimanapun dia tetap di keteguhannya.

"Lagi sama jay,tau gak dia ngapain?"tanya sunghoon sambil menatap mereka dengan bergantian.

"Sunghoon setan banget lo,bohong jangan di percaya,percaya sama dia muysrik,"teriak jay tak terima.

"Dia di kelas kentut bhahahaa,"sunghoon ketawa bapak bapak.

"Yeuuu,garing lo,orang bang jay emang sering kentut,"celetuk sunoo.

"Bhaahahaaa beda noo,waktu dia kentut pas banget ada yuna,"

Mereka pun tertawa terbahak bahak mendengar ceritanya,siapa sangka jay yang selama ini menjaga image di depan yuna tiba tiba saja ia kentut membuat image ia jelek dimata yuna.

"Kenapa nggak lo tahan aja njing?"heeseung tertawa sambil terjatuh kebawah.

"Ya kan gue gatau ada yuna bang,"jawab jay dengan muka lusuhnya.

"Yaampun bang astagfirullah gue julid banget,"ucap sunoo tersadar tapi ia kembali tertawa.

Julid amat kamu nak:)

"Bentar deh itu yuna?yuna itzy?"tanya riki meyakinkan.

"Iyalah siapa lagi coba,"serobot jake.

Sebenernya jake juga tahu karna dia ada di kelas,hanya ia tidak tahu saja sunghoon akan membeberkan hal yang memalukan ini kepada para member.

"Haduh buset trus itu gimane jay?"tanya heeseung sambil terkekeh.

"Ya gue malu lah,"

"Bang jay gue mau ngomong sesuatu,"ucap jungwon dengan serius.

'Nih anak kalo lagi serius bikin gue degdegan aja'batin jay.

"Mampus hhahaaa,"jungwon kembali tertawa membuat jay menarik kaki jungwon yang sedang duduk sampai tertidur,dan jay menariknya sampai keluar ruangan dan jay kembali ke ruangan dance meninggalkannya dengan pintu yang di kunci.

"Bang jay sialan,"teriak jungwon.

"Yang adab lo mbek kalo ngomong sama yang lebih tua,"teriak jay tak mau kalah.

"Kasian adek gue,"celetuk riki.

"Dih ni acil,lo sama si mbek tuaan dia,"cibir sunoo.

"Lagian siapa suruh kelakuannya kayak beneran maknae,"cengir riki.

"Riki gue denger ya,"jungwon sudah di dalam ruangan dance mereka sambil menyimpan kedua tangannya di pinggang seperti emak emak yang memarahi anaknya.

"Oh aja sih,"balas riki santai.

Kalian tahu kenapa jungwon bisa kembali masuk?
karna masuk keruangan dance hanya butuh dengan menyentuh sidik jari ataupun pin.

"Eh iya,ki gimana kemajuan lo sama manchae?"heeseung membuka topik baru.

"Gatau,dia marah sama gue,"

"Dia marah marah ke lo apa diemin lo?"tanya sunoo kemudian ia meminum minuman yang ada di dalam botol.

Chaemura StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang