(Prolog 01)

6.2K 390 24
                                    

Dikediaman keluarga Seo yang sedang menikmati sarapan nya, hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu yang bersentuhan dengan piring. Karna sang ayah tidak mengajarkan anak nya berbicara saat makan, karna hal itu sangat tidak sopan.

"Haechan-ahh" ucap sang ibu seusai makan,merasa ia terpanggil ia mendongak kan kepala nya untuk menatap sang ibu, "ya mae, ada apa?" Ucap haechan yang menatap mae dengan lembut. "Apakah ada yang mau mae ucap kan kepada haechan??" Ia bertanya lagi kepada sang ibu karna tak kunjung menjawab pertanyaan nya.

"Haechan....ada yang mau mae dan daddy bicarakan" selesai berbicara sang ibu pun menatap sang suami yang juga menatap dirinya. "What's matter??, Apa yang ingin kalian bicarakan??" Haechan kembali menatap kedua orang tua nya. "Haechan kamu mau kami jodohkan mu dengan teman mae" ucap ten lembut kepada sang anak.

Setelah mendengar ucapan Ten ia membelakkan mata nya ia sangat terkejut dengan yang diucapkan oleh sang ibu "mae!! Apa yang mae ucapkan??, haechan bisa memilih pasangan hidup haechan dengan pilihan haechan sendiri!!" Ucap haechan yang sedikit membentak ten. "Seo Haechan,apakah kamu menolak perjodohan ini??" Ucap johnny kepada sang anak dengan sedikit menekan di setiap ucapan nya.

"Ya!! Haechan menolak perjodohan ini! Ini sangat mendadak!! Haechan belum siap menikah dadd!!" Ucap haechan yang sangat menolak dengan perjodohan ini."dadd-" ucap haechan yang terpotong oleh ucapan johnny. " Daddy mau tidak mau turuti ucapan ibu mu haechan" ucap Johnny kepada sang anak dan menekan nama nya. "Dan sehabis kau pulang dari kantor kita akan mengunjungi keluarga jung untuk makan malam bersama" ucapan tambahan dari sang daddy. "Tapi dad-" ucapan ia terpotong oleh sang daddy "mau tak mau Seo Haechan" tekanan pada ucapan sang daddy untuk dirinya.

Haechan pun menghela nafas pasrah karna ia tidak bisa berbuat apa apa lagi selain menuruti ucapan orang tua nya. Ia pun berdiri dari tempat duduk nya "mae dadd haechan pergi ke kantor dulu selama tinggal" ia pun segara mencium pipi kedua orang tua nya lalu ia bergegas pergi ke kantor.

Sesampai nya haechan di kantor is berjalan lesu ke ruangan nya.

"Apakah haechan akan menerima perjodohan ini babe??" Ucap ten kepada sang suami "semoga saja, baiklah aku pergi sekarang selamat tinggal sayang" ia pun berdiri lalu mengecup bibir sang istri "baiklah hati hati di jalan" -ten






Tbc~~~
Jangan lupa vote dan komentar

Baby Lion (HyuckMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang