Sekarang haechan dan mark berada ditaman belakang resto tadi. Dan jangan lupa posisi mark yang dipangkuan haechan dan menghadap dirinya
Melihat Mark yang sesegukkan itu pun menarik tubuh mark yang lebih kecil untuk direngkuhnya mark hanya menyandarkan kepalanya di dada haechan.
"Ini nama nya siapa ya??" Tanya haechan kepada mark, setelah mendengar itu mark segera mendongakan kepala nya untuk menatap mata haechan. "eumm...ini melk" sambil menunjuk dirinya, haechan yang mendengar itu pun hanya ter kekeh pelan.
"Saya Seo Haechan" mark hanya menganggukan kepala nya "om siapa??" Tanya mark dengan mata yang berbinar, haechan yang mendengar kan itu pun kaget "HEH Ganteng ganteng gini dibilang om om" Mark yang terkejut atas bentakan yang tidak di sengaja oleh haechan.
"Hikss..hikss bubu.." haechan yang mendengar itu pun berdiri dan alhasil mark digendongan nya "sssttt" haechan berusaha untuk menenangkan mark yang sedang menangis keras, ia segera mengambil handphone dan menelfon nomor taeyong yang diberikan oleh daddy nya.
Drrrrttt.....
Taeyong yang sedang sedang berbincang kepada ten pun terkejut dengan dering handphone nya
"Halo haechan ada apa??" Taeyong menyeritkan alis mata nya mendengar mark yang menangis dan suara haechan yang menenangkan mark "bubu, mark menangis, haechan sudah menenangkan segala cara tapi mark tidak mau diam"
Semua orang yang berada disana menatap taeyong dengan bingung
"Hikss...bubu.."
"Heii melk ada apa??"
"HUAAAAAA"
Haechan mematikan telepon nya pada taeyong karena mark yang menangis kencang "heii, ada apa maafkan haechan karna tidak sengaja membentak mark tadi" sambil menimang mark
"Apa ada yang terjadi dengan Mark??" Tanya jaehyun kepada sang istri dengan rautan khawatir nya "mark menangis, haechan kualahan menenangkan nya. Sepertinya mark haus" semua orang yang berada disana bergegas untuk bersiap akan pulang dan menjemput haechan dan mark yang berada ditaman belakang resto.
"Heii melk ada apa??" Taeyong yang melihat Mark yang menyembunyikan wajah nya di ceruk leher haechan, mark mendengar suara ibu nya pun kembali menangis dan merentangankan tangan nya meminta gendongan kepada sang ibu "hikss.." jaehyun yang melihat itupun menggendong mark bridal sambil menimang nya
"Apa ada yang terjadi haechan??" Tanya taeyong sambil mengusap kepala mark, haechan hanya menghela nafas "tadi haechan tidak sengaja membentak mark, karna haechan di panggil om² masa ganteng gini di bilang om²" semua orang hanya menggelengkan kepala nya.
"Baiklah, melk haus??" mark yang berada di gendongan jaehyun pun hanya mengangguk sesegukkan "ndott..." Taeyong yang mengerti pun mengambil dot bergambar singa dengan ukuran sedang dan memberikan kepada mark.
Mark membuka mulut nya nya menghisap rakus ujung botol tersebut.
Tbc~~~
Jelas ga ya??
Jangan lupa vote dan komentar..
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Lion (HyuckMark)
FanficSeo Haechan anak dari Seo Johnny and Seo Ten, yang di jodohin sama anak dari Jung Jaehyun and Jung Taeyong. Awal nya sih Haechan nolak tapi, ini kemauan Ten yang udah janji sama bestie nya dulu a.k.a Jung Taeyong yang mau nge jodohin anak nya suatu...