Satu Vote dan Komen dari kalian bisa buat aku semangat.
Apalagi follow mllniay_ beuhh makin semangat 45:)
•
•
•
•
•
•
•
PLAGIAT MINGGIR.Happy Reading 💐
•••••ᥫ᭡•••••
One month later
Sebulan sudah hubungan Syifa dan Marcell berjalan dengan baik, terbukti dari hubungan sebulan itu mereka berdua semakin terlihat romantis. Dari Syifa yang sudah mencintai Marcell, dari Marcel yang tiap hari perhatian. Banyak tingkah mereka yang membuat para kaum jomblo iri di pojokan.
Seminggu yang lalu, keduanya juga sudah melaksanakan ujian. Mungkin bagi Syifa waktu bersama dengan Marcell di sekolah kurang dari sebulan. Ia takut jika ia tak bersama Marcell, sebulan bersama Marcell mampu membuat Syifa merasakan bagaimana rasanya dilindungi. Sejak berhubungan dengan Marcell tak pernah ada yang mengganggunya, tak pernah ada sosok Syifa yang menjadi bahan bullyan. Baik itu Jessica maupun kakak kelas lainnya.
Hari ini adalah kepulangan Reno dari Canada. Hal itu membuat Syafa yang notabenya anak kesayangan Reno dan Rena itu tak sabar ingin bertemu orangtuanya. Berbeda dengan Syafa, justru Syifa sekarang takut. Ia takut jika Reno dan Rena pulang pasti ia akan lebih sering di marahi.
Ting
Handphone Syifa berbunyi, segera ia mengambil handphonenya yang ada di atas nakas. Kalian tau pesan dari siapa? Yup Marcell.
Chat Whatsapp : Acell♥︎
-----------------------------------------------------------Acell♥︎ :
|nanti dinner, aku jemput.Asyafa Shakeela :
| gak bisaAcell♥︎:
| why?Asyafa Shakeela:
|aku capek, sakit 🤒.Acell♥︎:
|aku jenguk?Asyafa Shakeela:
|gak usah, ada papa mama dirumah.
|mereka pasti merawat akuAcell:
|get well soon❤Asyafa Shakeela:
|thanks.
|aku mau istirahatAcell♡:
|okey.•••
"Sorry cel, gue bohong. Gue masih belum siap terbuka sama lo tentang keluarga gue". Ujarnya dalam hati.
Sebulan menjalin hubungan dengan Marcell, itu masih membuat Syifa ragu untuk terbuka dengan cowok itu. Entah mengapa ia tak terlalu percaya dengan Marcell.
Tok tok
Pintu kamar Syifa berbunyi, menandakan adanya seseorang yang ingin masuk. "Sebentar". Teriak Syifa dari dalam kamar.
"A-apa". Syifa terkejut dengan sosok yang muncul dari luar kamarnya. Reno--papanya yang terlihat di sana. "A-ada apa pa?". Tanya Syifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPUH : BROKEN HOME [END]✔
Novela Juvenil⚠️[𝚆𝙰𝚁𝙽𝙸𝙽𝙶!! 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙱𝙰𝙲𝙰 𝚆𝙰𝙹𝙸𝙱 𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆] 𝓢𝓮𝓫𝓾𝓪𝓱 𝓵𝓾𝓴𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓽𝓪𝓴 𝓴𝓾𝓷𝓳𝓾𝓷𝓰 𝓻𝓮𝓭𝓪🥀 ~𝚁𝚊𝚙𝚞𝚑 Lebih baik menjadi yatim-piatu yang sudah jelas tak mendapatkan kasih sayang, daripada mempunyai orang t...