rencana piknik

70 8 0
                                    

xion baru aja selesai makan malem, rencana nya dia mau lanjut nonton drakor. tapi kegiatan nya berhenti karena denger teriakan dongmyeong dari bawah.

"ADEEEEEK! PACARNYA NGAPEL NIH"

xion ngedengus, kasian leedo tiap ke rumahnya harus dengerin teriakan dongmyeong terus.

"IYAAAAA!"

xion keluar kamar sambil senyum senyum, tumben nih kak pacar ngapel ga bilang bilang, gemes deh.

"nah tuh bocahnya, masuk dulu ya" abis itu dongmyeong langsung melipir ke kamarnya, mau slipkol sama ayang.

"sini duduk, aku bawa jajan" xion langsung duduk terus nyender di bahu pacarnya, enak bgt coy.

"asiikkk! btw tumben ga ngabarin mau kesini?" tanya xion sambil makan donat yang dibawain leedo.

leedo ngelus ngelus rambutnya pacarnya, alus banget plis kayak kapas terus wangi, leedo suka.
"iseng aja mampir abis dari rumah ravn"

xion ngangguk ngangguk doang, soalnya mulutnya penuh sama donat.
"kak tunggu bentar ya aku mau buat minum"

baru aja xion mau jalan, tangannya di tahan sama leedo.
"ayo bareng" akhirnya ke dapur deh tuh berdua.

kalo kalian nanya kemana mama papa xion, jawabannya mereka lagi kerumah nenek xion, biasalah berkunjung.

sesampainya di dapur, xion nyuruh leedo buat duduk aja biar dia yang buat.
"kakak mau minum apa? mau coklat panas ga?"

"boleh, apa aja nanti aku minum"

"okay coklat panas ya" langsung deh tuh xion buat coklat panasnya sambil nyanyi nyanyi kecil, gemes benget leedo liatnya pengen peluk sampe tenggelam di badan leedo yang gede ini.

"besok kamu ada kegiatan?" tanya leedo sambil mainin kunci motornya.

"engga, kenapa kak?" xion jalan ke meja makan sambil bawa 2 gelas coklat panas

"mau jalan-jalan ga? terserah kamu mau kemana"

"beneran? aku pengen piknik deh, pasti lucubangettt"

leedo senyum liatin xion exited gitu, seneng dia pacarnya bahagia.

"boleh, nanti beli makanan ringan aja buat disana"

"okay! nanti aku mau buat sandwich! kemaren aku buat bareng dongmyeong ternyata enak banget"

"pinter banget, pacarnya siapa?" leedo puk pukin kepala xion.

wah xion senyum lebar banget, dia paling suka dipuji leedo gini.
"pacar nya kak ido dong! ayo kedepan aja sambil nonton tv" kedepan deh tuh mereka, terus senderan di sofa sambil nonton tv.

enak ya punya pacar 🙂







•••••
pendek pendek aja ya, tapi aku usahain chapter nya banyak!😉

sweetie pie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang