xion's birthday!

17 4 0
                                    

pagi-pagi dongmyeong udah dibuat bingung sama xion soalnya muka adeknya kusut banget ke cucian tetangga sebelah, padahal kan ini hari ultah mereka berdua, semalem juga baik-baik aja waktu di surprise in bunda ayah mereka.

"napa sie?" dongmyeong colek pipi xion.

"ck, diem deh!" xion makin merengut, panjang dah bibir nya.

"ya kenapa, cerita sini. jelek banget kayak gitu" dongmyeong duduk di depan xion, nopang kepala nya di tangannya sambil liatin xion serius.

"aku kesel! ini kan hari ultah aku, kak ido udah janji tapi malah di batalin, ditanyain kenapa ga jawab jawab" xion ngeremet hpnya kesel.

"heh heh penyok hpmu, mungkin dia lagi nganter mamanya, tau sendiri kan suka tiba-tiba minta di anter ke butik? udah, ido juga pasti ngerasa bersalah, mau jalan-jalan ga?"

"iya, mau..." suara xion kecil banget, dongmyeong gemes banget adeknya ini.

"mumpung aku perginya malem, sekarang kita ke mall aja abis itu nyalon, aku traktir deh" dongmyeong senyum puas.

"ayo! aku mau pamer kalo aku tetep bisa jalan tanpa kak ido" xion langsung pergi ke kamar nya buat siap-siap.

"ealah dasar bocah, digituin doang ngambek" dongmyeong ketawa kecil, iya gan ini rencana mereka berdua, HEHEHE diem-diem ae lho!

•••

"mau kemana dulu?" mereka udah di dalem mall, lagi berdiri dipinggir nentuin mau kemana, fyi sekarang jam 1 siang.

"makan dulu ayo, laper" akhirnya mereka memutuskan ke mekdi, gatau lagi mau makan kemana.

"abis ini mau ke miniso ga? katanya baru restock jepit rambut gemes gemes"

"iya ayo! mau nyari warna baby blue, bosan sama yang lama" dongmyeong ngangguk, mulutnya masih penuh sama makanan.

"yaudah abisin dulu makannya, nanti langsung kesana"
xion ngasih jempolnya, terus lanjut menikmati makanan nya dengan khidmat.

sesampainya di miniso, xion langsung pergi gitu aja ninggalin dongmyeong, pokoknya mah kalo udah kesitu udah deh lupa langsung ama sekitar, mau dongmyeong diculik kek dia juga ga peduli.

"heh main pergi pergi aja, ga kubayarin lho nanti!" xion cengengesan, terus lanjut milih milih jepit rambutnya, terus dia bawa ke kaca besar buat nyocokin.

"menurut mu bagusan yang kupu-kupu apa yang bintang?" xion ngeliatin dua jepit rambut di tangannya.

"ambil aja dua-duanya" bagi dongmyeong jepit doang mah gapapa, kalo tiba-tiba minta beliin rumah baru tak slepet.

"aih satu ajaaa, ga boleh boros boros"

"udah ambil aja semua, anggep aja kado dari aku" dongmyeong dorong-dorong xion buat ke rak lain.

"yey makasih myeongg! jadi sayang deh"

"iya iya, beneran bocah pantes ido bucin banget"

xion manyun, agak males denger ido tapi dia ga boleh badmood, dongmyeong udah baik mau traktir xion.

setelah puas akhirnya mereka ke kasir, xion beli dua jepit rambut tadi sama satu kotak kecil karet rambut warna-warni.

"mau kemana lagi nih? masih jam 3, ke salon nya nanti aja jam 5 atau jam 6" xion mikir mikir, kemana ya, yang enak dan ga terlalu boros kasian nanti dongmyeong uangnya abis, padahal mah dongmyeong selow aja.

"nonton aja yuk! jadi nanti pas keluar langsung ke salon"

"boleh juga, ayo deh" dongmyeong gandeng tangan xion biar ga ilang, mereka naik ke lantai paling atas buat nonton.

sweetie pie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang