pantai

15 4 0
                                    

semester baru tentu tidak menjadi penghalang bagi pasangan bucin satu ini buat ketemuan. sedari tadi xion udah siap, xion berdiri depan cermin gedenya buat liat penampilan dia hari ini, harus cantik polll soalnya mau ketemu ayang.

"heh, keasikan ngaca ga sadar pacarnya udah dateng" dongmyeong buka pintu xion sedikit, pala nya doang yg masuk.

"hah serius? oh, hpku ke silent hehe" xion kaget pas liat hpnya ada 5 pesan dan 3 panggilan dari leedo.

buru-buru xion nyamber tas sama dompetnya, terus langsung turun ke bawah.

dongmyeong geleng-geleng kepala doang liatnya, udah biasa.

"kak! yaampun maaf banget hehe hpnya ke silent" xion langsung duduk di samping leedo.

"iya gapapa, kita tunggu bunda kamu lagi ke kamar mandi" xion ngangguk ngangguk doang.

ga lama bunda xion dateng.

"udah selesai dandannya?" tanya bunda, xion nya cengengesan doang.

"saya bawa xion nya jalan-jalan ya bunda" leedo berdiri terus salim bunda nya xion, xion nya ngikut.

"iyaa pulangnya jangan kemaleman ya, kamu jangan ngerepotin leedo lho, jangan manja" bunda xion cubit pipi xion gemes.

"bunda ga tau aja sebenernya yang manja tuh kak leedo" malah di spill, batin leedo.

"alah kamu tuh, udah sana hati-hati ya!" setelah adegan dadah dadah akhirnya pasangan bucin itu berangkat.

"ini kita mau kemana sih?" xion agak bosen, soalnya dari tadi ga sampe sampe cuy.

"kan aku bilang rahasia, nanti ga surprise lagi dong. ini bentar lagi sampe kok" leedo noleh ke xion sambil senyum manis.

xion manyun dikit, ga bete kok beneran cuma bosen doang.
leedo belokin mobilnya ke pantai.

xion ngelag.

"hah? kita ke pantai?!"

"iya, kita seharian main di pantai, santai santai, mau kan?"

"MAUUU BANGET! ayo kak ido cepet cari parkiran" leedo ketawa liat xion, gemes banget plis pengen kurung di kamar, astaghfirullah becanda.

"untung aku bawa sunscreen, ayo kita pake dulu!" sebelum keluar dari mobil, mereka berdua pake sunscreen dulu, nanti gosong kulitnya.

"tapi ini kita kayak salah kostum gitu ga sih..." xion baru sadar waktu liat baju dia sama leedo.

"ya nanti kalo mau main air, beli baju disana aja. ini masih panas, kita makan siang dulu, agak sorean baru main air" xion angguk².

seneng banget dia, rasanyanya pengen pamer ke dunia kalo xion punya sempurna kayak leedo, HEHE.

"ayo cari makan siang dulu" leedo genggam erat tangan xion, mereka jalan sambil gandengan gemes, xion ayun ayunin tangan mereka.

"seneng ga?" tanya leedo.

"seneng banget lah!! beruntung banget aku punya kak ido" leedo cuma ketawa kecil terus kecup kening xion.

"ayo, makan disini aja" mereka berdua masuk ke restoran.

"kamu mau pesen apa?" tanya leedo sambil buka buku menu.

"ini aja deh, minumnya ini" setelah nulis pesenan, mereka manggil mas mas di situ buat ngasih pesanan nya.

"kamu ga foto foto?" leedo liatin xion yang asik ngeliat ke luar restoran.

"nanti aja, pas main di pantai hehe, pokoknya aku mau pamer nanti" xion senyum puas, ga sabar melihat reaksi para teman jomblo nya itu.

sekarang xion sama leedo udah ganti baju, iya beli di toko situ, salahin aja leedo ga ngomong buat siapin baju ganti, jadinya beli deh 😔.

"ayooo!" xion narik tangan leedo buat ngedeket ke pantai.

"pelan pelan sayang, nanti kamu jatuh" leedo ngerangkul pinggang xion, aduh sosweet banget lah pokoknya.

xion yang digituin cuma bisa cengengesan aja, aslinya modyar banget cuyyy.

"mau main banana boad?" tanya leedo, matanya ga sengaja liat ke mas mas penjaga banana boad.

"mau!" leedo sama xion langsung nyamperin mas nya.

puas deh tuh mereka main air pokoknya, nyobain semua permainan, mainin pasir, main siram siraman air, seru banget lah pokoknya.

sekarang udah jam setengah 5, pantai makin sepi tapi malah makin cantik, soalnya lampu-lampu disitu udah mulai nyala, leedo sama xion lagi nungguin sunset, baru pulang deh.

mereka berdua duduk di atas karpet, deket sama pantai, xion ketawa lucu pas kaki mereka kena air pantai.

"sama aku terus, ya?" xion mendongak liat leedo, pacar nya senyum manis banget sampe matanya ilang.

otomatis xion senyum juga, ga kalah manis.

"iya, selamanya aku bakalan sama kak ido, makasih ya kak? buat semuanya"

"sama-sama, segalanya bakal aku kasih buat kamu" leedo kecup kening xion, karena kalo di bibir belum boleh ya hehe.

"itu sunset nya! ayo di foto dulu" xion langsung ambil hpnya buat cekrek cekrek, sekalian mereka selfie gaya gemes gemes.

"udah? ayo pulang" xion ngangguk terus nerima uluran tangan leedo.

akhirnya mereka berdua pulang.





•••••
panjang ya hehe

sweetie pie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang